Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 37

Christiya Dika Handayani Rabu, 18 September 2019 15:45:05
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 37

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 37

Dinda akhirnya keluar dari kamarnya dan kembali meluapkan amarah dengan cara meminta cerai dari Raffi yang telah berselingkuh dengan Wulan. Ini membuat semua orang kaget, termasuk Raffi yang ikut kebingungan.

Dinda mendesak Raffi mengakui jika bayi dalam kandungan Wulan anaknya. Raffi kebingungan. Sementara Farel, Suci dan Rulita terus menatap Raffi, seolah ikut mendesak Raffi untuk memberikan jawaban. Raffi pun kesal dan akhirnya mengatakan jika tidak perlu memberikan jawaban karena apapun jawabannya Dinda tidak akan mempercayai. Raffi juga bilang untuk apa meladeninya.

Farel marah mendengar jawaban Raffi, menganggapnya mempermaikan perasaan kakaknya. Farel lalu menghajar Raffi. Suci cemas dan langsung berusaha menenangkan Farel. Tapi Farel tidak mengkhiraukan dan terus menghajar Raffi. Raffi pun ikut terbawa emosi hingga mengatakan bahwa dirinya akan mengakhiri pernikahannya dengan Dinda. Dinda dan semua yang ada di sana shock. Tapi Raffi tidak peduli dan bersikeras dengan keputusannya meninggalkan Dinda.

Sementara itu, Rulita geram dan berkata pada Suci, gara-gara keluarganya rumah tangga Dinda jadi berantakan. Suci kaget dan ingin memberikan jawaban. Namun Rulita keburu masuk mengejar Dinda ke dalam rumah. Suci pun kebingungan.

Dinda yang masih emosi mengambil pisau di dalam kamarnya dan langsung pergi ke rumah Puji. Farel, Suci dan Rulita kaget sekaligus cemas melihat hal ini. Mereka bergegas mengejar Dinda.

Dinda mendatangi rumah Puji dan mencari Wulan sambil menggenggam pisau. Puji dan Widya panik ketakutan melihat itu. Wulan yang saat itu sedang sakit memaksakan dirinya keluar dan menghadapi Dinda yang sedang kalap sambil memegang senjata. Wulan pun berusaha menjelaskan kalau ia dan Raffi tidak ada hubungan apa-apa. Tapi Dinda tidak mau mendengar. 

Farel, Rulita dan Suci datang dan berusaha menenangkan Dinda. Namun Dinda semakin kalap. Suci yang cemas, berusaha melindungi Wulan. Akibatnya Suci justru yang terkena tusukan pisau Dinda. Farel kaget sekaligus marah pada Dinda. 

Farel lalu bergegas membawa pergi Suci ke rumah sakit. Rulita dan Dinda ikut mengejar. Sementara Puji, Widya dan Wulan saling menatap kebingungan. Wulan berniat untuk ikut menyusul Farel dan Suci. Tapi Puji dan Wydia menahannya dan memintanya menunggu hingga keluarga Farel tenang. 

Farel memacu mobilnya sambil sesekali menatap cemas Suci yang masih terbaring tidak sadarkan diri. Saat itu ban mobil Farel meledak hingga membuat mobilnya oleng. Farel kaget dan berusaha mengendalikan mobilnya. Akhirnya mobil Farel berhenti di sebuah tempat sepi. Farel lega sekaligus bingung karena tidak ada satu pun yang bisa dimintai pertolongan. 

Farel meminta Dokter pribadinya untuk datang ke TKP dengan membawa peralatan medis. Setelahnya, Farel berusaha menyadarkan Suci. Tak lama, Rulita dan Dinda datang. Dinda cemas dan memohon maaf atas kesalahannya. Tapi Farel malah marah dan nyaris menghajar Dinda. Namun Rulita dengan sigap menenangkan Farel sambil diam-diam nyumpahin Suci cepat mati.

Dokter pribadi Farel datang dan langsung memberikan pertolongan medis pada Suci. Saat itu, warga yang lewat melihat Suci yang tengah ditangani dokter. Warga heboh dan ternyata ada seorang wartawan. Diam-diam wartawan itu pun meliputnya. Suci akhirnya berhasil diselamatkan. Farel lega dan langsung memeluk Suci sambil memohon maaf karena gagal melindungi Suci.

Besoknya, berita penusukan Suci viral di berbagai media pemberitaan. Puji, Wulan dan Widya yang melihat semua itu cemas dan mendoakan Suci. Chery juga ternyata melihat berita tentang mamahnya. Chery mengajak Bayu untuk menemui dan melihat keadaan mamahnya. Bayu tentu bimbang. Niken pun ikut memohon dan meminta Bayu mengantarkan Chery melihat keadaan mamahnya.

Raffi yang juga melihat berita penusukan Suci kaget dan langsung bergegas ke rumah Farel. Namun Rulita yang masih geram mengusirnya. Tapi Dinda yang ternyata masih menyayangi Raffi lalu mengejarnya dan memohon untuk memaafkannya. Namun Raffi tidak mau mengkhiraukan dan malah pergi meninggalkannya. Dinda pun sedih dan terlihat depresi. 

Hilman yang juga melihat berita soal penusukan Suci di TV geram sekaligus cemas dengan keadaan Suci. Saat itu, Hilman juga mendatangi rumah Farel untuk mengetahui kondisi Suci. Hilman semakin geram begitu tahu ternyata Dinda yang sudah mencelakai Suci. Hilman bersumpah akan menghabisi orang yang telah membuat Suci menderita.

Bayu dan Chery sampai di rumah Farel. Bayu marah pada Farel karena tidak bisa melindungi Suci. Farel pun ikut terbawa emosi hingga keduanya nyaris ribut lagi. Namun Bayu yang tidak mau membuat keributan memilih pergi dan mengijinkan Chery sementara waktu menemani mamanya.

Hilman yang masih geram dengan orang yang sudah mencelakai Suci, kembali ke rumah Farel dengan memakai masker. Ia berusaha menghabisi Dinda hingga membuatnya berteriak histeris. Teriakan Dinda itu pun didengar Farel dan Suci. Suci yang cemas, meminta Farel melihat keadaan Dinda. Tapi Farel yang masih kesal, awalnya tidak menggubrisnya. Namun karena Suci terus memohon, Farel akhirnya beranjak ke kamar Dinda. 

Farel kaget melihat seseorang memakai masker mencoba menghabisi Dinda. Farel pun hendak menghajarnya. Tapi orang itu keburu kabur. Farel berusaha mengejar dan nyaris menangkapnya. Namun orang itu, yang tak lain adalah Hilman, berhasil meloloskan diri. Farel pun kesal. 

Dinda yang sadar sudah membuat masalah di dalam keluarganya lalu memohon maaf ke Suci sambil kemudian pamit pada Suci, Farel dan ibunya. Dinda mengatakan ingin pergi untuk menenangkan diri. Rulita kaget dan berusaha menahan. Namun Dinda bersikeras dengan keputusannya. Rulita sedih sekaligus geram pada Suci. Rulita kembali menganggap Suci dan keluarganya sudah menghancurkan keluargannya.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 18 September 2019 Episode 37

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.