Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019

Binsar Hutapea | 18 September 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019.

Rayhan tiba di depan vila yang dikasih alamatnya oleh Karina. Rayhan pun ketuk pintu. Pintu dibuka dan ternyata yang buka Tiffany. Mata Tiffany lansung terbelalak melihat Rayhan. Rayhan bilang dia mau ketemu Tania. Tiffany bilang, "tapi kayaknya Tania enggak mau ketemu sama lo."

Jacky masih mengerjakan tugas bareng Melda. Jacky tampak berusaha sok manis di depan Melda. Sok menawarkan makanan, sok puji tulisan Melda yang bagus. Sementara Melda jadi canggung.

Di toilet, Jacky kesel sendiri. "Buset deh mati-matian banget gue manis-manisin Melda yang enggak manis" umpatnya. Jacky bosan dan jadi memainkan handphone. Saat itu Jacky melihat DM Instagram dan kaget Rayhan meminjam uang. Jacky kaget dan langsung tertawa mengakak.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019.

Tiffany bilang sekarang kegiatan mereka mau olahraga sore. Tiffany ajak anggota klubnya buat lari-lari cantik di area sekitar tempat ini. Marissa mau ikut, sudah tampil heboh pakai baju jogging.

Rayhan lagi duduk murung di warung. Pemilik warung kasih teh manis pesenann Rayhan. Rayhan ucapkan terima kasih. Baru saja mau minum, Rayhan melihat Tania melintas..
Tania dan teman-temannya sudah selesai joging dan kembali ke vila. Tiba-tiba Marissa menghampiri mereka membawa kantong hitam. "Gue nemuin ini gaess," katanya. Semua tanya apa yang ditemukan.  Marissa suruh mereka lihat sendiri. Ternyata ular. Semua menjerit.

Tania yang fobia ular lari ketahutan dan menjerit sekencang-kencangnya. Dia lari tak tentu arah. Tiffany heran, kok Tania lebay larinya.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait