Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019

Binsar Hutapea Rabu, 18 September 2019 16:15:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019.

Mirza ditelepon Elsa buat menjenguk Raisa karena tak enak pada Tante Ayu. Mirza bilang akan segera ke sana. Mirza kesal, kenapa sih Maminya harus menurut banget pada Tante Ayu.
Di koridor, Ayu masih pusing mencari sampel DNA Mila dan Jenar dibawa. Ayu panik kalau sampai keburu dites dan ketahuan hasilnya kalau Mila bukan kakaknya Jenar, bisa gawat.

Ayu masuk ke dalam ruang labolatorium tempat pengumpulan sampel. Ayu pusing bukan main mencari Canister milik Jenar dan Mila. Karena banyak sekali canister di sana.
Ayu menyelinap keluar dari dalam ruang labolatorium dan langsung tepergok Mirza yang sudah menunggu di luar. Mirza tanya Ayu dari mana?

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019.

Ayu mengelak dan bilang bukan urusan Mirza. Mirza marah dan menuduh-nuduh Ayu bayar Mila buat jadi kakaknya Jenar. Saat itu, Mila yang lagi mencari toilet tak sengaja mendengar omongan Mirza.

Mila mendatangi Jenar dan tanya soal hubungan Jenar dan Mirza. Sambil mengomel kesel, Mila suruh Jenar tak usah pacaran dengannya. Mila tak suka Jenar pacaran dengan cowok seperti itu.

Ivan terlihat datang menjenguk Raisa. Ivan membawa bunga dan buah-buahan buat Raisa. Ivan menatap Raisa dengan sedih, berharap Raisa segera siuman. Ivan kangen Raisa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.