Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 September 2019

Binsar Hutapea Kamis, 19 September 2019 15:15:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 September 2019.

Rimba sudah sampai rumah Finny, tapi dia masih ragu untuk masuk. Dia tidak tahu harus bicara apa lagi pada Finny. Lalu Rimba memberanikan diri mengetuk pintu tanpa mengucap salam. Tidak lama kemudian pintu dibuka Finny yang pakai kursi roda. Finny kaget melihat Rimba ada di sana. Rimba juga kaget, ternyata benar. Finny ada di sana. Finny langsung tutup pintu.

Tari baru masuk kamar, ketika itu handphone-nya berbunyi. Dia melihat panggilan telepon dari Rai. Tari kaget dan bingung. Akhirnya Tari angkat dan memberi salam. Rai
yang baru pulang kerja tanya kabar Tari.

Rimba berurai air mata melihat Finny yang akhirnya bisa duduk lagi sendiri. Rimba sampai bersimpuh di hadapan Finny. Rimba bertanya, "Kenapa, kenapa Finny lakukan ini ke Rimba? Aku mencintai kamu Finny."

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 September 2019.

Babe Rojaq yang penasaran bertanya ke Gerry, "Elo nengokin Bu Irene ape si Sasya?" Babe Rojaq lalu melongok ke dalam rumah, takut Alis muncul lagi. Dedeh dan yang lainnya menegur Babe Rojaq. Takut kedengaran sama Alis.

Hiro di jalan pulang, saat di lampu merah berdampingan dengan Kibo yang ternyata lagi membonceng Ayumi. Ayumi syok, ketahuan berduaan dengan Kibo. Kibo tampak happy banget menyapa Hiro.

Rimba kembali ke motornya dengan lemas dan sedih. Agil menghampiri dan minta maaf karena malah bikin keadaan makin kacau. Rimba bilang ini bukan salah Agil, Rimba malah berterimakasih karena Agil mau jujur.

Finny menangis, lalu dia menghampiri meja, membuka laci. Di sana ada foto Rimba, dia robek semua. Finny menangis.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.