Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 25 September 2019 Episode 44

Panditio Rayendra Rabu, 25 September 2019 16:00:00
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 25 September 2019 Episode 44

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 25 September 2019 Episode 44

Raffi memohon ke Wulan untuk mengakhiri semua omong kosongnya selama ini. Namun Wulan tidak mengkhiruakannya dan malah mengusir Raffi dari gubuknya. Raffi pun jadi kesal dan akhirnya pergi sambil berguman jika dia tidak akan membiarkan Wulan terjebak dalam permainannya Amar. Wulan sendiri akhirnya hanya bisa menangis karena dia sendiri tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

Besoknya.. Puji melihat berita di TV jika Suci kembali menjadi korban penculikan. Puji pun jadi cemas dan mengajak Wulan dan Widya untuk menemui Suci dan melihat keadaannya. Puji yang tidak ingin membebani Suci dengan masalah yang lagi dihadapi keluarganya mewanti-wanti Wulan dan Widya untuk merahasiakan semua masalah yang lagi mereka hadapi. Puji, Widya dan Wulan sampai di rumah farel dan ketemu Suci.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 25 September 2019 Episode 44

Sementara itu Rulita, Amar, Riyanti dan Karisa lalu membuat sebuah rencana untuk menghancurkan pernikahan Suci dan Farel. AMAR dan RULITA berencana menjadikan RIYANTI dan KARISSA sebagai ibu dan adiknya SUCI. RIYANTI dan KARISSA sampai dimake over agar penampilan mereka bisa lebih meyakinkan di depan SUCI. lalu untuk memuluskan rencanan ini AMAR juga memaksa PUJI dan WIDYA untuk mengakui RIYANTI dan KARISSA sebagai ibu dan adiknya SUCI. PUJI dan WIDYA tidak punya pilihan karna jika mereka menolak, nyawa WULAN terancam. Akhirnya demi WULAN keduanya terpaksa setuju untuk menuruti perintah AMAR.

Lalu PUJI dan WIDYA pun membawa RIYANTI dan KARISSA ke hadapan SUCI. SUCI sangat syok dan tidak bisa percaya. Tapi PUJI dan WIDYA berusaha meyakinkan SUCI kalau RIYANTI dan KARISSA itu benar-benar adalah ibu dan adiknya SUCI. sambil menahan perasaan bersalah PUJI dan WIDYA terus bersandiwara berusaha meyakinkan SUCI tentang RIYANTI dan KARISSA. Mereka mengasuh SUCI sejak berusia 3 tahun karna mengira RIYANTI dan suaminya sudah meninggal karna kecelakaan kapal di laut. Tapi ternyata mereka masih hidup. RULITA juga menerima mereka dan menjamu mereka seperti keluarga. SUCI masih sulit mempercayai ini semua. Akhirnya RIYANTI dan KARISSA pamit pergi untuk kembali ke hotel.

RULITA sangat marah dengan RIYANTI dan KARISSA yang tidak berusaha maksimal untuk terus meyakinkan SUCI. RULITA mengancam akan menghabisi nyawa mereka kalau tidak bisa membuat SUCI percaya pada mereka.

PUJI dan WIDYA terkejut menyadari kalau RULITA juga terlibat di dalam kebohongan besar ini. RULITA mengancam PUJI dan WIDYA juga soal keselamatan WULAN. karna AMAR pasti akan langsung melenyapkan WULAN jika PUJI dan WIDYA tidak membantu meloloskan rencana itu.

 

Sementara di sisi lain BAYU membuat kejutan untuk NIKEN dengan membawa NIKEN pergi ke resort untuk berbulan madu. NIKEN sangat bahagia. Tapi dalam acara makan malam romantis, BAYU tanpa membalas ucapan cinta NIKEN dengan menyebut nama SUCI. NIKEN jadi sangat marah karna BAYU ternyata memang belum bisa melupakan mantan isterinya itu. NIKEN pun ngambek berat pada BAYU. BAYU sangat serba salah dan bingung bagaimana menghibur NIKEN meyakinkannya. BAYU akhirnya menunjukkan kejutan lainnya pada NIKEN untuk membuktikan kalau BAYU benar-benar mencintai NIKEN dengan tulus. NIKEN akhirnya lega dan bahagia.

WULAN terus dibayangi oleh AMAR dengan mengancam keselamatan PUJI dan WIDYA. Begitu juga dengan PUJI dan WIDYA yang terus diancam tentang keselamatan WULAN. mereka benar-benar tidak berkutik menghadapi AMAR hingga terpaksa menuruti apapun yang diperintahkan oleh AMAR.

Suatu ketika RAFFI nekad membawa pergi WULAN agar bisa diajak bicara. Karna terus didesak oleh RAFFI akhirnya WULAN mengaku jika dia dan orang tuanya sudah berada dalam cengkeraman AMAR. Setiap saat AMAR bisa menghabisi mereka. RAFFI sangat geram dengan itu.

RULITA membujuk FAREL agar bisa membuat SUCI menerima RIYANTI dan KARISSA, sebab bagaimana pun mereka adalah ibu dan adiknya SUCI. setelah dibujuk oleh FAREL akhirnya SUCI melunak lalu bersedia mengajak RIYANTI dan KARISSA tinggal bersama mereka di rumah ini. FAREL dan SUCI pun datang sendiri ke hotel untuk menjemput RIYANTI dan KARISSA. Keduanya sangat senang. AMAR dan RULITA pun sangat puas karna rencana mereka berhasil. Sekarang SUCI dan FAREL sudah masuk ke dalam jebakan permainan mereka.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 25 September 2019 Episode 44

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.