Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Senin 30 September 2019

Panditio Rayendra Senin, 30 September 2019 16:00:16
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Senin 30 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Senin 30 September 2019

Rarasantang mengetahui bahwa yang ada dihadapannya adalah bukan ibunya yang asli. Rarasantang geram melihat kelakuan ibunya yang palsu. Mengetahui hal itu, Nyi Rompang yang menyamar menjadi Subanglarang langsung menghipnotis Rarasantang agar ia menurutinya.

Sementara itu dipondok selasih, Subanglarang mencari keberadaan Sancang Lodaya yang mendadak pergi. Subanglarang menemukan pisau dan sepucuk surat dari Sancang Lodaya yang berisikan bahwa ia tidak bisa lama-lama diam dipondok dengan Subanglarang karena ia teringat masa lalu dimana pada waktu itu ia sedang jatuh cinta kepadanya. Subanglarang hanya terdiam.

Di tempat lain, Ranggabuana masih berseteru dengan Amuk Marugul yang mengakui keturunan Prabu Niskala Wastu. Ranggabuana melancarkan pukulan kombinasi yang mengarah ke wajah dan dada Amuk Marugul. Amuk Marugul benar-benar terdesak. Sambil menyerang Ranggabuana bicara kepada Amuk Marugul untuk menunjukan bahwa ia adalah keturunan dari Prabu Niskala Wastu. Cahaya yang menyelubungi Amuk Marugul tiba-tiba pecah, meledak ke segala arah. Amuk Marugul sendiri terpental jatuh. Amuk Marugul pun kalah. Ranggabuana meminta Amuk Marugul untuk membantunya dalam melakukan penyerangan ke Padjajaran.

Di kerajaan Padjajaran, Rarasantang yang terhipnotis sedang menghadap ayahanda Prabu Siliwangi. Disaat itu juga Syeikh Nurjati melihat bahwa ada yang aneh dengan diri Rarasantang. Siliwangi mengizinkan Rarasantang untuk ke Japura ditemani oleh Kamandaka. Sementara itu, Siliwangi memergoki Subanglarang palsu. Siliwangi membelah raga untuk mengawasi gerak gerik Subanglarang palsu. Siliwangi mengetahui bahwa yang sedang menyamar menjadi Subanglarang palsu adalah selir dari Niskala Wastu yang dulu berkhianat.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Senin 30 September 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.