Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 30 September 2019 Episode 49

Panditio Rayendra Senin, 30 September 2019 18:00:49
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 30 September 2019 Episode 49

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 30 September 2019 Episode 49

 Di sisi lain BAYU mendapatkan kabar gembira karna NIKEN hamil. SURYA sangat senang karna akan segera menjadi seorang kakek. Tapi SURYA kuatir hidupnya tidak akan bertahan selama itu. BAYU berusaha menguatkan SURYA dan menghiburnya. BAYU berjanji akan berusaha keras menemukan donor untuk SURYA agar SURYA bisa sembuh dan hidup panjang sampai menggendong cucunya dan menyaksikan cucunya tumbuh dewasa. SURYA sangat terharu.

 

Sementara itu SUCI membantu KARISSA untuk latihan rekaman. SUCI senang karna ternyata KARISSA memiliki suara yang bagus. SUCI berjanji akan membantu mengorbitkan KARISSA menjadi penyanyi. Bahkan SUCI mengajak KARISSA berduet untuk album barunya nanti.

 

FAREL kembali ke bungalow dengan mobil RULITA. AMAR juga masih ada di dalam bagasi itu. RULITA menunggu di depan bungalow dengan wajah tegang ketakutan karna mengira FAREL sudah mengetahui keberadaan AMAR di dalam bagasi mobilnya saat terjadi razia polisi di jalan tadi. Tapi ternyata FAREL tidak mengetahuinya, karna komandan polisi membiarkan FAREL menerusakan perjalanan. RULITA sangat lega lalu mengambil kunci mobilnya dari tangan FAREL dan langsung menyetir mobli itu pergi dengan ngebut sampai berdecit-decit di jalan. FAREL hanya kebingungan kenapa sikap ibunya sangat aneh sampai menyetir mobil seperti orang kesurupan.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 30 September 2019 Episode 49

Sementara AMAR yang masih berada di dalam bagasi itu benar-benar tersiksa karna tubuhnya kembali terguncang-guncang dan membentur dinding bagasi dengan keras. RULITA terus menyetir mobil itu untuk menyembunyikan AMAR ke tempat lain yang lebih aman.

 

Di sisi lain WULAN dan RAFFI dikejutkan karna menemukan bayi yang menangis di tengah semak-semak. Keduanya langsung berusaha mencari orang tua dari bayi itu. tapi tidak ada orang yang mengakuinya. WULAN kasihan pada bayi itu akhirnya memutuskan untuk merawat bayi itu sampai mereka menemukan orang tuanya. Tapi bayi itu terus menangis dan tidak mau diam. WULAN dan RAFFI pun jadi kerepotan mengurus bayi itu karna mereka memang sama-sama tidak punya pengalaman mengurus bayi.

 

SUCI dan KARISSA mengadakan konser peluncuran album di anyer. BAYU dan keluarganya juga hadir di sana. SUCI memperkenalkan KARISSA pada BAYU. BAYU kaget karna tidak pernah tahu kalau SUCI memiliki seorang adik. Tiba-tiba KARISSA merasakan sakit perut gara-gara KARISSA makan makanan SUCI yang sudah dikasih obat pencahar oleh RULITA. RULITA jadi sangat kesal pada KARISSA karna sudah merusak rencananya untuk mengacaukan acara konser SUCI.Saat itu RIYANTI dan SURYA juga bertemu. Keduanya tercekat saling pandang, jelas ada kisah masa lalu diantara keduanya. RIYANTI terpaku di hadapan SURYA dan sudah tidak bisa menghindar dari SURYA lagi.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 30 September 2019 Episode 49

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.