Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019 Episode 51

Panditio Rayendra Rabu, 2 Oktober 2019 18:00:06
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019 Episode 51

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Rabu 2 Oktober 2019 Episode 51

RAFFI dan WULAN berencana membangun bisnis weeding organizer, tapi mereka kekurangan modal. Saat yang sama muncul seorang pengusaha bernama ROCKY WIJYA yang menawarkan kerja sama dengan RAFFI dan WULAN untuk membantu pendanaan modal usaha RAFFI dan WULAN. tanpa disadari oleh mereka ROCKY ternyata adalah HILMAN yang menyamar dengan penampilan yang sangat berbeda untuk kembali mendekati SUCI. ROCKY (HILMAN) membantu WULAN dan RAFFI demi bisa mendekati SUCI secara pelan-pelan.

Sementara itu FAREL membawa henpon amar yang rusak ke polisi untuk diperiksa. Polisi langsung memeriksa henpon itu untuk mendapatkan informasi apa saja yang tersimpan di sana. Tapi ternyata polisi tidak bisa mendapatkan apa-apa karna komponen henpon itu sudah rusak parah. FAREL mendesah lesu. Tapi polisi mengatakan kalau seseorang sudah berusaha mengutak-ngatik henpon itu dan merusak komponen penting. FAREL terkejut mendengarnya dan berpikir keras siapa yang sudah melakukan itu dan bagaimana dia melakukannya karna henpon itu sudah disimpan dengan aman oleh FAREL.

FAREL pulang ke rumah dan menceritakan soal henpon itu ke SUCI. FAREL berpikir seseorang di rumah ini sudah merusak henpon itu dengan sengaja. RULITA dan RIYANTI yang panik langsung bicara ke FAREL kalau kemungkinan henpon itu memang sudah rusak saat FAREL menemukannya di tempat AMAR. SUCI mendukung ucapan itu sebab itulah AMAR membuang henpon itu. akhirnya kecurigaan FAREL pun mencair dan bersedia untuk melupakan soal henpon AMAR itu.

SUCI membantu KARISSA latihan vokal beberapa kali, akhirnya KARISSA mulai percaya diri untuk membuat video klip lagu pertanya. KARISSA punya ide untuk menjadikan FAREL model video klipnya yang akan ngedance bersama dengan KARISSA di lagu pertama itu. FAREL terkejut dan menolak ide itu, karna FAREL adalah pengusaha besar bukan artis sinetron. Apa kata rekan-rekan bisnisnya nanti kalau mereka melihat FAREL menjadi model video klip dan menari dengan wanita sembarangan. KARISSA sangat sedih dan menangis. apalagi ucapan FAREL semakin menyinggung perasaan KARISSA yang menganggap dirinya tidak diakui di keluarga ini. SUCI mendesak FAREL minta maaf pada KARISSA karena sudah menyinggung perasaannya. KARISSA bersedia memberi maaf tapi dengan syarat FAREL tetap menjadi model untuk video klip lagu pertamanya. FAREL tidak berdaya lagi dan akhirnya hanya bersedia mengangguk setuju.

Sementara RIYANTI bertemu dengan AMAR untuk menyerahkan sejumlah uang pada AMAR. Setelah itu RIYANTI berjalan di dalam mall. Tanpa sengaja RIYANTI bertemu dengan SURYA. SURYA langsung menangkap RIYANTI dan menahannya. RIYANTI panik tapi tidak bisa menghindar lagi dari SURYA. RIYANTI bilang sudah melupakan masa lalunya dan tidak akan memberikan harapan pada SURYA. SURYA juga bilang tidak ingin meminta apapun dari RIYANTI dan tidak akan memaksanya. Apalagi hidup SURYA hanya tinggal menghitung hari. RIYANTI yang tadinya ketus mendadak terkejut dan berubah cemas mendengarnya. RIYANTI tanya apa penyakit SURYA. SURYA menjelaskan tentang penyakitnya dan satu-satunya jalan harus menemukan doror yang sel darahnya sesuai dengan SURYA. RIYANTI sangat cemas dan mendoakan SURYA segera menemukan donor itu dan selamat dari penyakitnya.

Di sudut lain RULITA melihat pertemuan RIYANTI dan SURYA. RULITA kaget dan bertanya-tanya ada hubungan apa antara RIYANTI dan SURYA. RULITA takut RIYANTI merencanakan sesuatu yang merugikan RULITA. Setelah SURYA pergi, segera RULITA menghadang RIYANTI. RULITA mengancam RIYANTI agar tidak pernah berencana untuk mengkhianatinya karna hidup RIYANTI dan KARISSA masih ada dalam genggaman RULITA.

Sementara itu WULAN dan RAFFI berhasil mengembangkan bisnis wedding organizernya dan berencana mengelar wedding exhibition. Mereka mengundang keluarga BAYU dan juga keluarga FAREL untuk ikut memeriahkan pameran itu. FAREL dan SUCI sangat senang memenuhi undangan itu. segera mereka memesan sebuah kamar di hotel yang akan jadi tempat perhelatan bisnis WULAN dan RAFFI. Saat itu HILMAN sudah berada di kamar hotel seberang kamar SUCI. HILMAN langsung merencanakan sesuatu untuk SUCI. ketika SUCI dan FAREL masuk kamarnya. SUCI berjalan ke jendela. Tiba-tiba blitz kamera dari arah seberang kamar hotel berkedip-kedip mengambil foto SUCI. SUCI kaget dan melihat ke arah blitz kamera itu, tapi HILMAN dengan cepat sembunyi di kamar seberang. SUCI tegang menyadari ada seseorang memfotonya secara diam-diam. SUCI merasakan orang itu mungkin merencanakan sesuatu yang tidak baik. Sementara HILMAN yang sembunyi di kamar seberang hotel tersenyum penuh siasat dan bertekad kali ini dia tidak akan gagal untuk mendapatkan SUCI.

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.