Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019

Panditio Rayendra Kamis, 3 Oktober 2019 14:00:43
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019

Kondisi Raden Kian semakin terdesak. Seluruh warga menuduh jika Kian Santanglah pembunuh ayah Sekar Arum. Kian Santang pun terancam hukuman pancung. Saat hendak dipancung, Sekar Arum datang menolong Kian Santang dan mencabut tuntutannya. Namun warga tidak menerima begitu saja. Sekar Arum harus membuktikan dalam waktu tiga hari jika Kian Santang tidak bersalah.

Sementara itu, Walangsungsang dan Rara Santang terus berlari dari kejaran Mahesa dan Nyi Geulis. Rara Santang yang terluka tidak mampu berbuat banyak. Walangsungsanglah yang terus melindungi Rara Santang dari serangan-serangan Mahesa dan Nyi Geulis. Sadar kekuatannya tidak imbang, Walangsungsang membawa Rara Santang kembali pergi menjauh. Namun saat hendak lari, Walangsungsang dan Rara Santang bertemu Subanglarang yang masih dalam kondisi hilang ingatan.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019

Namun Subanglarang yang iba dengan kondisi Walangsungsang dan rara Santang, mencoba menolong dan melawan Mahesa dan Nyi Geulis. Nyi Geulis pun langsung menyerang Subanglarang hingga membuat kepalanya terbentur. Akibat benturan tersebutlah ingatan Subanglarang kembali. Subanglarang dan Walangsungsang pun bekerja sama untuk melawan Mahesa dan Nyi Geulis. Hingga keduanya pun akhirnya melarikan diri. Walangsungsang pun mengakui jika wajahnya telah dirubah oleh seseorang. Hal itu membuat Rara Santang percaya jika Kamandaka yang dia kenal adalah Walangsungsang. Subanglarang, Walangsungsang dan Rara Santang bahagia karena telah bersatu.

Sementara itu, Ranggabuana terus mencari pasukan untuk menyerang kerajaan Padjajaran. Dalam hal ini, Amuk Marugul mengajak Nyi Rompang untuk bergabung dalam pasukan Ranggabuana. Namun ajakan tersebut ditolak oleh Nyi Rompang yang justru terlibat pertempuran sengit dengan Ranggabuana.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.