Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 Episode 52

Panditio Rayendra Kamis, 3 Oktober 2019 16:45:38
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 Episode 52

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 Episode 52

HILMAN sudah berada di kamar hotel seberang kamar SUCI. HILMAN langsung merencanakan sesuatu untuk SUCI. ketika SUCI dan FAREL masuk kamarnya. SUCI berjalan ke jendela. Tiba-tiba blitz kamera dari arah seberang kamar hotel berkedip-kedip mengambil foto SUCI. SUCI kaget dan melihat ke arah blitz kamera itu, tapi HILMAN dengan cepat sembunyi di kamar seberang. SUCI tegang menyadari ada seseorang memfotonya secara diam-diam. SUCI merasakan orang itu mungkin merencanakan sesuatu yang tidak baik. Sementara HILMAN yang sembunyi di kamar seberang hotel tersenyum penuh siasat dan bertekad kali ini dia tidak akan gagal untuk mendapatkan SUCI. sementara FAREL tidak melihat apa-apa. FAREL berusaha menenangkan SUCI dan berjanji tidak akan membiarkan siapapun menyakiti SUCI karna FAREL akan selalu melindungi SUCI. SUCI mulai lega dan berusaha menghilangkan ketakutannya.

 

WULAN dan RAFFI sibuk menyambut tamu di acara pameran bisnisnya. HILMAN juga datang kesana dengan menyamar sebagai ROCKY. RAFFI dan WULAN sangat senang dengan kehadiran investor utamanya itu. sementara HILMAN diam-diam mengawasi SUCI dan mencari kesempatan untuk membawa SUCI. HILMAN mengatur siasat bersama beberapa anak buahnya demi bisa membawa SUCI hari ini juga. sementara itu SUCI dan KARISSA ikut memeriahkan ajang pameran itu dengan pagelaran musik. Semua tamu dan para wartawan sangat senang dengan hiburan yang ditampilkan oleh SUCI dan KARISSA. Keduanya benar-benar menunjukkan penampilan yang luar biasa di atas panggung. Semua yang ada di sana sangat terhibur. Semua keluarga juga sangat puas dan bangga pada mereka.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 Episode 52

Saat wawancara para wartawan bertanya pada SUCI dan KARISSA. Tiba-tiba seorang pemuda bernama ANDY bertanya tentang masa lalu KARISSA. KARISSA sangat marah dengan pertanyaan itu karna tidak mau membicarakan soal masa lalunya. Tapi ANDY bilang mengetahui masa lalu KARISSA. Bahkan ANDY mengaku punya rekaman video dan foto-foto masa lalu KARISSA yang membuktikan kalau KARISSA adalah bekas wanita malam. KARISSA sangat marah dan kalap. Akhirnya petugas menyeret ANDY keluar dan mengusirnya.

 

Diam-diam RULITA menemui ANDY. RULITA bersedia memberikan andi uang 10 juta asalkan semua rekaman video dan foto-doto KARISSA diserahkan pada RULITA. ANDY menyanggupinya dengan girang. Tapi RULITA menghubungi AMAR untuk datang ke tempat yang akan dituju oleh RULITA dan ANDY. Setelah RULITA menyerahkan uang pada ANDY dan mendapatkan semua rekaman video dan foto-foto KARISSA segera RULITA menyuruh AMAR menghabisi ANDY.

 

AMAR pun kemudian menabrakan mobil RULITA ke ANDY yang sedang sendirian di jalan sepi. AMAR menyeret ANDY ke tempat sepi dan menghabisinya di sana. RULITA juga membuang henpon dan memori card ke lubang kuburan ANDY. Setelah lubang itu ditutup rapat tanpa sengaja sebelah anting emas RULITA terjatuh di dekat kuburan ANDY.

 

Di sisi lain, FAREL melihat gelagat anak buah HILMAN yang sangat mencurigakan. Orang itu lari ketakutan saat FAREL menghampirinya. FAREL pun mengejar orang itu dan memukulinya. FAREL memaksa orang itu mengaku siapa yang telah menyuruhnya dan apa yang mereka rencanakan. Saat yang sama HILMAN panik melihat FAREL sedang memaksa anak buahnya bicara. HILMAN langsung minta bantuan RAFFI dan WULAN untuk menyelamatkan anak buahnya dari FAREL yang ganas itu. WULAN dan RAFFI panik. Keduanya segera berusaha menghentikan FAREL. Polisi juga berdatangan untuk menghentikan FAREL agar jangan main hakim sendiri. RAFFI dan WULAN sangat kesal karna FAREL sudah salah paham sampai memukuli anak buah dari investor mereka. jika ini membuat investornya marah bisa sangat merugikan bisnis WULAN dan RAFFI.

 

Sementara itu BAYU langsung menemui FAREL untuk menanyakan soal RIYANTI dan KARISSA. BAYU meragukan kalau mereka adalah ibu dan adik SUCI. FAREL kaget. BAYU justru balik bertanya kenapa FAREL percaya begitu mudah pada mereka padahal FAREL belum pernah menyelidiki latar belakang mereka dan membuktikan kebenaran itu. FAREL terkesiap menyadari itu. dia memang belum pernah menyelidiki KARISSA dan RIYANTI. Selama ini dia hanya berpegang pada kesaksian PUJI dan WIDYA. Tapi BAYU bilang saksi yang dipercaya FAREL sekarang sudah meninggal. BAYU tidak mengajak FAREL mencurigai mereka tanpa bukti. Tapi BAYU juga tidak ingin percaya begitu saja tanpa bukti yang jelas. FAREL terkesiap menyadari kekurangannya. Kini FAREL jadi mencemaskan SUCI yang sudah menganggap RIYANTI dan KARISSA adalah ibu dan adiknya.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019 Episode 52

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.