Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019.

Selina menang melawan Sasya. Selina bilang ke Ayumi, "Awas ya! Ingat kata-kata gue." Selina pun pergi dari sana. Ayumi berusaha membantu Sasya berdiri, Ayumi minta maaf karena sudah bikin Sasya terpukul.

Hiro masih kesulitan mengejar anak-anak TBS, tiba-tiba Rimba muncul di sampingnya. Rimba tanya, "Apa yang bisa gue lakukan?" Hiro bilang atasi yang lain, dia akan kejar yang bawa orang itu (penghulu).

Ayumi datang ke kafe bareng Sasya. Ayumi tanya apa mereka melihat Hiro pergi. Ayumi kasih tahu kalau dia memberi tahu Hiro soal Tari diculik sama Toni ke vila di puncak.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019.

Babe Rojaq naik Vespa sambil menyapa warga. Warga lalu menyapa Babe Rojaq dengan sebutan Pak RT..Babe Rojaq mengomel, ternyata tak enak jadi public figure walau tingkat RT. "Gue musti senyum terus sama warga," katanya.

Saka masih mengebut. Penghulu menangis dan minta berhenti ketakutan. Saka kesal mennyuruh penghulu jangan berisik, apalagi Saka lihat Hiro terus mengejarnya. Hingga akhirnya Hiro berhasil mengejarnya.

Toni memohon sama Tari untuk mau menerima lamaran Toni. Toni memakaikan Tari kalung dan cincin dengan paksa. Toni bilang penghulu sedang di jalan akan menikah mereka. Toni harap Tari jangan melawan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait