Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019.

Mirza dan Keisya yang masih syok langsung menghampiri Ayu dan Elsa. Mirza bertanya apa benar maminya terlibat dalam penculikan Tiara. Jreng! Ayu dan Elsa kaget dengan kehadiran Mirza dan Keisya.

Mirza masih menarik tangan Keisya sampai ke halaman masjid tempat acara pernikahan Tiara dan Pram. Keisya melepaskan pegangan Mirza dan bilang dia tak setuju kalau mereka tinggal sama Pram di rumah Tiara.

Jenar tampak duduk di samping Rama dan Ajeng menatap kearah Tiara dan Pram yang sudah duduk berdampingan. Jenar juga menatap ke arah Mirza yang tampak sudah tenang.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019.

Sementara itu di luar halaman masjid, di mobil Fandi, Elsa masih sesenggukan menangis meratapi nasibnya di depan Ayu. Dia bilang sekarang dia sudah kehilangan Pram dan anak-anaknya juga.

Tak jauh dari situ Raisa dan Ivan lewat. Raisa baru habis mengantar Sri pulang dan minta diantar Ivan buat kembali ke masjid. Mereka sama-sama kaget melihat banyak orang menggerubungi Elsa yang pingsan.

Mirza tampak berduaan dengan Keisya di salah satu sudut masjid yang lumayan sepi. Keisya masih tertunduk menangis dan bilang dia masih belum lega jadi keluarganya Rama. Mirza menenangkan adiknya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 3 Oktober 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait