Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Panditio Rayendra Jumat, 4 Oktober 2019 16:45:49
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Kian Santang, Anggini dan Sekar Arum kewalahan menghadapi serangan dari Surawisesa, Curaling dan Jurumantri. Kian Santang tidak bisa mengimbanginya karena tubuhnya masih lemah dan tidak bisa mengeluarkan tenaga dalamnya. Hal itu dimanfaatkan Surawisesa dengan terus menyerang Kian Santang dengan Brajamustinya.

Sementara itu, Mahesa dan Nyi Geulis tiba dihadapan Nyi Rompang dan Ranggabuana. Mereka bilang bahwa gagal menghabisi Rarasantang dan Walangsungsang karena Subanglarang tiba-tiba membantu mereka dengan jurus Lebur Bumi dari Subanglarang dan Walangsungsang. Ranggabuana kesal.

Tampak pendekar biru sedang mengunjungi desa ke desa dengan tujuan memprovokasi warga untuk melakukan penyerbuan ke Padjajaran. Gerak-gerik pendekar tersebut nampaknya diawasi oleh Siliwangi. Siliwangi yang mengaku sebagai Rajasunu menghampirinya dan mengaku ingin bergabung dengan Ranggabuana. Namun permintaan Rajasunu ditolak oleh pendekar biru. Hal itu membuat keduanya terlibat pertempuran sengit. Pendekar itu langsung mengurung Siliwangi dengan sabetan-sabetan capit besi. Siliwangi terus menghindar dan berbalik menyerang dengan capingnya. Ledakan besar mengelilingi mereka. Hingga akhirnya, pendekar tersebut tidak bisa menyaingi kekuatan Siliwangi dan memilih kabur.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang MNCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.