Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Panditio Rayendra | 4 Oktober 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Mirza menghentikan mobil Pram yang dipinjamnya buat nganterin Jenar pulang di taman komplek dekat rumah Tiara. Jenar bertanya kenapa Mirza membawanya ke taman ini. Mirza bilang dia mau bicara berdua dulu.

Mirza akhirnya tiba di teras kontrakan Jenar. Tanpa basa-basi Mirza akhirnya bilang kalau dia akan mundur dan nggak akan berharap sama Jenar lagi.  Jenar kaget dan bertanya apa maksud Mirza.

Mirza masuk ke dalam mobilnya dan mengusap airmatanya sambil bicara sendiri, maafkan aku Jenar. Aku makin ngerasa gak pantas bersanding sama kamu. Selain aku pernah mengecewakan kamu atas kematian Dinda, perbuatan Mami Elsa ku yang menculik Tiara sampai kamu kena getahnya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Saat mobil Mirza bergerak pergi, Jenar keluar lagi dari dalam kontrakannya dan bicara sendiri meminta Mirza kembali. Kembali, Mas Mirza. Tolong kembali. Kalau kamu benar-benar cinta sama aku.

Tiara dan Pram tampak duduk berdua di teras rumah Tiara. Tiara bersyukur karena mereka sekarang sudah resmi jadi suami istri dan terhindar dari fitnah seperti yang pernah mereka alami selama ini.

Keisya melangkah ke depan pagar rumah Tiara saat pram memanggilnya. Keisya berhenti dan Pram mengajaknya bicara. Pram bertanya apa sebenarnya masalah Keisya? Keisya menjawab masalahnya adalah Pram?

Keisya dan Bara nongkrong di sebuah café. Keisya tampak makan cukup lahap dan menghabiskan banyak menu. Bara hanya bengong saja menatap rakusnya Keisya makan. Keisya akhirnya ngajak Bara pergi.

Di rumah Raisa, Sri tampak pamitan ke Raisa dan Ayu yang sedang duduk di ruang tengah rumah itu. Sri mau balik ke masjid tempat dia menginap. Raisa berniat nganterin tapi Ayu nyuruh Sri naik taksi on line saja.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 4 Oktober 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait