Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019

Binsar Hutapea Selasa, 8 Oktober 2019 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Sasya tiba naik motor, dia tanya ke Joe dan Ibes, ternyata mereka juga tidak tahu Rimba di mana. Sasya heran, ke mana Rimba ya? Ketika itu Sasya coba telepon Hiro. Hiro tampak mengangkat telepon dari Sasya dan kasih tahu. Sasya kaget dan mau segera ke rumah sakit. Ibes dan Joe juga ikut pergi bareng Sasya.

Hiro, Tari, Tejo, dan Boeng tampak masih menunggu kabar soal Rimba. Ketika itu Tejo dan Boeng ditelepon kalau Nek Ijah, sakit lagi. Tejo dan Boeng jadi pamit harus pulang. Hiro dan Tari mengizinkan.

Hariman datang. Hariman cemas banget. Dia berusaha masuk ke UGD tapi dilarang. Hariman sedih, takut Rimba kenapa-kenapa. Hariman tanya bagaimana bisa terjadi? Hiro cuma tahu kalau Rimba tertabrak mobil.

Rai menebak kalau Tasya pasti kaget, mengetahui Hiro sudah jadian dengan Tari. Tasya kaget, kok Ria tahu. Rai senyum, Tari itu artis, Hiro itu juara MMA. Wajar saja berita tentang mereka cepat menyebar.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Sementara Tari tampak cemas menunggu Maira, tidak muncul juga. Hiro juga heran lalu tanya lagi ke Hariman, apa benar Hariman datang dengan Maira. Hariman yang agak fokus khawatir soal Rimba, baru ngeh lagi.

Maira kaget dan bingung pas lihat handphone-nya bunyi dari Hariman. Maira sempat berpikir, alasan apa ya?! Maira tidak jadi menengok Rimba, masa bilang tak enak ada Hiro di sana?

Ketika itu Sasya ditemani Joe dan Ibes datang. Sasya tampak cemas dan tanya kondisi Rimba. Begitu dikasih tahu kalau Rimba belum sadar, Sasya syok dan sedih. Tari berusaha menenangkan Sasya.

Hiro sampai di rumah Tari. Hiro pamit pada Tari. Tari berterima kasih banget pada Hiro. Hiro tanya di rumah ada siapa, Tari bilang tidak usah khawatir, sebentar lagi juga Uli Cs. pulang.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.