Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019

Binsar Hutapea Selasa, 8 Oktober 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Tania dan Marissa sudah di kamar Marissa. Marissa akhirnya cerita kejadian malam saat dia bersama Jacky. Sambil menangis, Marissa juga cerita dia sekarang mual-mual dan dia sudah telat datang bulan. Tania jadi iba.

Tiffany lagi di apotek mencari obat. Eh, dia melihat Tania masuk mindik-mindik. Tiffany melihat dari balik rak. Tania menghampiri kasir. Tania malu-malu beli testpack. Dia lalu cepat- cepat keluar lagi dari apotek.

Tania kasih testpack-nya ke Marissa. Marissa berterima kasih banget pada Tania. Tania pamit pulang. Saat Tania mau pulang, tiba-tiba Marissa peluk erat. Tania cerita semuanya ke Marissa. Soal mamanya yang paksa dia tunangan sama Elang. Soal dia yang terpaksa memutuskan hubungannya dengan Rayhan. Marissa tercekat. "Jadi elo jauhin Rayhan karena ini?" tanya dia.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Jam 12 malam, Prita sudah di rumah bersama Elang. Tapi Tania belum pualng. Prita panik, Tania ke mana? Prita telepon handphone-nya tapi tidak aktif. Hardi dan Jacky sarapan. Hardi bilang, "Ini kan hari minggu dan papa cuma ada 1 meeting nanti sore, kita jalan-jalan gimana?"  Tapi Jacky masih kesal pada Hardi.

Tania keluar dari rumah Marissa. Tapi tampak sudah ada mobil Elang di sana. Elang langsung peluk Tania. Elang bilang dia sudah cari Tania ke mana-mana. "Halah lebay," sahut Tania. 

Tania ke tempat Rayhan. Fatima yang buka. Fatima minta Tania jangan cari Rayhan lagi. Tapi Rayhan muncul. Rayhan bilang dia mau bicara pada Tania.
Tania senang.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.