Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

Panditio Rayendra Kamis, 10 Oktober 2019 15:30:41
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

Erland habis dari rumah Dhani menelpon Maira dan tanya kabar, sok baik. Maira pikir Erland bisa bantu dia mencegah Hiro Fight sama Rai. Akhirnya maira mau ketemuan sama Erland di sebuah Cafe.

Hiro kesal juga karena rumah Rai kosong, ketika itu Tasya datang.. Mereka sama sama kaget... Hiro tanya Tasya ada apa kesana?! Tasya cerita kalau temen temen Rai pada ngerusakin cafe ayahnya, Hiro tampak kecewa.

Gerry stress duduk gitu di rumput, bersender ke Pohon. D Bronx dan Jaylani ngomelin Gerry yang malah balapan liar lagi... Gerry dengan cerita soal dia tidak bisa moveOn dari Sasya.. tapi sekarang Sasya kayaknya milih Rimba.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

Ternyata Tari sekarang di sekap di Gudang, tari marah marah sama Rai. Tapi Rai tidak peduli, marah aja sepuas elo. Emang gue pikirin...  Ketika itu Rai terima SMS dari Maira. Rai senyum, Rai balas SMS.

Rai nelp Hiro, dia tahu Hiro pasti cari ke rumah dojo dia kan?!! Hiro marah dimana Tari? Rai bilang Tari aman.. Rai lalu bilang kita akan bertarung di lokasi Fight nIghtmare.. Erland mau menyiapkannya buat kita..

Rimba tampak masih tidur, Sasya duduk di sampingnya juga tampak sedang tidur. Terlihat kalau Sasya nungguin Rimba sampai bergadang.

Ternyata Gerry merhatiin itu semua, Gerry antara sedih dan kecewa melihat Sasya sampai segitunya sama Rimba. Kembali Gerry gumam kecewa, kenapa Sasya baru berubah sekarang?

Hiro terima video Call dari maira. Mereka sedikit kaku, Hiro tetap berusaha senyum dan ramah ke Maira, tanya kabar gitu... Maira jgua awalnya kikuk.. Lalu Maira bilang kalau dia mau Hiro tidak Fight sama Rai.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.