Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

Panditio Rayendra Kamis, 10 Oktober 2019 17:00:34
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

Rayhan pulang. Dengan tangan kosong. Fatima tanya mana makanannya? Rayhan diam. Fatima menatap rayhan, kayak ngerti kegalauan anaknya: kenapa? Abis ketemu tania?
Tania sedih. Elang muncul. hibur tania. Elang kasi tau jodoh, rejeki di tangan tuhan. Kalo kamu emang ngga jodoh sama rayhan. Mau kayak apapun ya ngga bakal ketemu. Ikhlasin aja.

Marissa di kamarnya. Ada telfon dari rayhan. Rayhan tanya marissa. Besok ke sekolah mau dijemput ngga? Marissa bingung, ngerasa aneh. Tapi marissa ngga enak sama tania.
Tania berangkat sekolah.. Elang nawarin anter tania. Tapi tania bilang hubungan kita udah putus. Tunangan juga bukan. Lo ngga bisa anter2 gue lagi. Tania pergi.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

Ojek tania di lampu merah.. Pagi. eeeh saat itu malah tania liat motor rayhan lewat, boncengin anggy. Tania kaget banget.  Gak percaya.  

Mobil elang berhenti di samping ojek tania.. Elang : eh. Kayanya yayang kamu udah move on tuh?  Tania geram. Tapi penasaran.

Tania akhirnya hampiri rayhan, bilang dia mau bicara. Tania dan rayhan di koridor lain. Tania tanya. Kamu sengaja ya? Bales aku?padahal aku udah minta maaf aku udah jelasin semuanya.

Rayhan sampai di rumah. Eh ada dealer anter motor model terbaru. Dikirim oleh pak hardi. Rayhan kaget. Marah. Ngerasa hardi mau beli harga diri dia. Rayhan marah banget.

Jacky liat semua itu dari mobilnya. Jacky kaget banget liat hardi beliin motor buat rayhan. Jacky dengan emosi ajak rayhan ketemu. Dateng lo kalo lo bukan pengecut. Kita selesaikan ini sebagai laki2. Rayhan bales: dimana?

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 10 Oktober 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.