Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini kamis 10 Oktober 2019

Panditio Rayendra Kamis, 10 Oktober 2019 17:30:17
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini kamis 10 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini kamis 10 Oktober 2019

Raisa kelihatan baru deal dengan pemilik lokasi. semua lihat ruangan masih kosong. Mirza bilang ini tempatnya bagus dan pas banget. tinggal mereka cat ulang biar lebih rapi dan kekinian. Mirza ajakin Ivan beli cat.

Sepeninggal Mirza dan Ivan. Jenar ajak Raisa buat bersih-bersih ruangan itu. Jenar inisiatif cari alat kebersihan. Raisa liatin Jenar dikejauhan sambil uring-uringan kesel, mikirin gimana caranya dia bisa nyingkirin Jenar.

Mirza dan Ivan datang bawa cat dan mulai ngecat. Jenar tanya apa nama kedai kopi mereka? Semua punya usulan nama masing-masing. Tapi akhirnya pake nama usulan Raisa yaitu RAZA.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini kamis 10 Oktober 2019

Jenar bantuin ngecat logo dan nama merk kopi. Mirza bantuin. Mirza sama Jenar malah mainan cat dan lucu2an bahagia. Raisa makin geram dan cemburu banget.

Raisa lari ke pergi ke taman dekat kedai itu. Raisa kesal bukan main melihat kemesraan Jenar dan Mirza. Raisa sampai nangis kesel. Dia udah susah-susah bikin bisnis kopi segala, malah diganggu sama Jenar.

Saat itu Ningsih dan Mang Kosim lewat dekat taman. Ningsih lihat Raisa lagi nangis sedih. Ningsih minta Mang Kosim berhenti.

Ningsih samperin Raisa yang masih nangis sedih. Ningsih tanya apa yang terjadi? Raisa langsung memeluk Bu Sri dan mencurahkan kekesalannya. Raisa cerita gimana si pembantu malah mau ikutan usaha bisnis kopi.

Keisya duduk diam dengan marah di taman. Dia kesel karena si Preman gak sungguh-sungguh berubah jadi orang baik. Bara muncul dengan sedih sekaligus kesel. Bara bilang dia gak ngerti maunya Keisya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini kamis 10 Oktober 2019

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.