Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 11 Oktober 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Mirza ke kampus. Dia membawa selebaran buat promosi. Di jalan, Mirza bertemu Jenar yang habis fotokopi selebaran jualannya. Selebarannya sederhana dan difotokopi. Beda banget sama bikinan Kedai Kopi RAZA yang dicetak bagus. Jenar agak minder.

Ayu ketemu anak buah dan Mang Diman. Ayu kaget Mang Diman sudah lakukan semua perintah Ayu. Sri juga sudah percaya. Ayu bingung kenapa Sri masih di rumah. Ayu tersadar. Raisa? Ayu geram.

Keisya berangkat ke sekolah dengan jalan kaki menuju tempat menunggu angkot. Saat itu, Keisya lihat Bara ketiduran di motornya. Keisya kaget banget dan membangunkan Bara. Bara terbangun dan mengomel-ngomel Keisya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Mirza dan Jenar membagi-bagikan selebaran gorengan jualannya Jenar di kampus. Di sisi lain, Ivan dan Raisa lagi membagi-bagikan selebaran kedai kopi. Raisa melihat dan cemburu banget. Raisa sudah mau mengamuk banget, tapi tak bisa.

Raisa panggil Mirza minta Mirza segera balik ke kedai. Mirza pun pergi duluan sementara Jenar masih mau membagikan selebaran. Sepeninggal Mirza, Lidia Cs menghampiri Jenar. Lidia Cs mencibir Jenar.

Fandi dan Ayu berangkat pergi mau ke kedai kopi Raisa. Ina dan Mang Kosim lagi membicarakan Raisa yang hari ini buka kedai kopi. Sri penasarn pengin melihat. Ina dan Mang Kosim juga sih sebenernya.

Bara lagi mengantar Keisya sampai ke sekolah. Sampai di dekat sekolah. Keisya turun. Dalam hati Keisya senang banget karena Bara benar-benar pria sejati. Sampai rela menunggu sampai pagi demi Keisya.

Elsa kaget lihat Jenar yang jualan di dekat kedai Kopi Mirza. Elsa tak terima dan mendatangi Jenar. Elsa marah-marah dan bilang kalau Jenar pasti sengaja
cari-cari perhatian ke anaknya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait