Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 11 Oktober 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Tania dan Rayhan bicara berdua. Tania tanya apakah Rayhan bercanda. "Ngga beneran pindah? Ini prank? Idrus, Melda, Karina sembunyi deket sini kan? Kayak waktu itu?" tanyanya. Rayhan bilang tak ada prank. Ini benaran. Tania sedih.

Rayhan dan Fatima di depan kost. Saat itu ada kurir datang. Kurir ambil motor Rayhan. Mau dipaket. Rayhan bilang silakan. Kurir bawa motor Rayhan pakai pickup. Saat itu mobil travel dateng. Tania muncul di sana. Saat itu Tania lihat mobil travel Rayhan melaju pergi. Tania lihat sticker Minnie Mouse besar di belakang mobil. Tania tertegun.
Perasaan Tania jadi tak enak.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Rayhan di dalam mobil melihat Tania kejar-kejar. Rayhan menatap dari dalam mobil dengan mata berkaca-kaca tapi tetap dingin. Fatima juga melihat.  "Tania itu maunya apa? Kemarin nolak-nolak kamu kaya gitu. Sekarang ngejar-ngejar," kata Fatima. Saat itu Tania yang jatuh berlari melihat mobil Elang. Kak Elang? Kenapa dia ada di sini?" batin Tania, curiga.

Pelajaran mulai. Tania tak ada. Rayhan tak ada. Melda, Karina, dan Idrus heran, ke mana mereka? Bu Dian masuk kelas. Bu Dian umumkan soal Rayhan yang mulai hari ini pindah.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait