Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 Episode 62

Panditio Rayendra Senin, 14 Oktober 2019 19:00:40
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 Episode 62

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 Episode 62

Rulita langsung memerintahkan Ammar untuk menggagalkan rencana Suci.  Ammar merampok Suci ketika baru saja keluar dari Bank.  Anggi yang kebetulan ada di sana juga terluka tangannya terkena pisau.  Wulan dan Suci menolong Anggi.  Sementara Bayu melakukan perlawanan namun tidak berdaya menghadapi Ammar yang dibantu anak buahnya.  Ammar berhasil membawa lari uang itu.  Ammar lalu bertemu dengan Rulita.  Mereka berbagi hasil rampokan.  Rulita sangat senang karena sekarang dia punya uang banyak.

Berita perampokan sampai ditayangkan ke televisi.  Baik Surya dan Farel kaget mengetahui terjadi perampokan dengan korban Suci dan Bayu.  Mereka segera bergegas datang ke lokasi. Surya sangat marah sampai membentak-bentak Suci.  Tapi Farel membela Suci dan minta Surya jaga sikap pada istrinya.  Farel dan Surya jadi bertengkar hebat.  Anggi yang jadi korban mendengar dari ruangan lain.  Dia sangat terkejut melihat Farel ada di sana.  Namun yang lebih mengejutkan lagi ketika dia tau ternyata Farel sudah beristri.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 Episode 62

Suci semakin bersalah apalagi Farel mempertanyakan Suci yang meminjam uang Bayu tanpa sepengetahuannya.  Apalagi kini Farel jadi bertambah bebannya harus mengganti uang Bayu yang kerampokan.  Farel curiga ini adalah usaha Bayu untuk merebut Suci darinya dengan memanfaatkan keterpurukan dirinya.  Keterpurukan ini yang dianggap Farel bisa menyebabkan dia kehilangan Suci.  Farel tidak mau berhutang pada Bayu yang bisa mengakibatkan Suci sampai kembali ke Bayu.  Karena itu Farel bertekad mengorbankan semua dia miliki.  Farel akan memberikan rumah mereka pada Bayu.  JRENG! Suci kaget.

Farel sudah nekad ingin memberikan sertifikat rumahnya, ke Bayu agar Bayu gak lagi mengganggu keluarganya, dia gak rela kalo harus membiarkan Suci kembali ke Bayu hanya karena uang pinjaman Suci. tapi Suci berhasil menahannya. Suci memohon ke Farel untuk memikirkna kesehatan Rulita. Tapi Farel gak perduli.

Di waktu yang sama, Wulan malah di telpon kliennya yang minta di rancangkan sebuah gaun pengantin.. dia pun mengajak Suci untuk ikut dengannya dan berpikir kalo ini peluang yang bagus agar Suci juga bisa mendapatkan uang

Di sisi lain, Surya kembali mengancam bayu kalo smapai bayu tidak bisa menjauhi Suci, lebih baik Bayu ceraikan Niken! Dia tidak mau Niken tersiksa dan Cuma di jadikan permianan sama Bayu. Bayu kaget.

Saat itu farel datang menemuinya. Surya menguping pembicaraan keduanya..

Bayu kaget saat Farel menyerahkan sertifikat rumahnya, untuk mengganti pjnjaman Suci yang kerampokan, dan meminta Bayu untuk gak merendahkan dia.. bayu jadi tersinggung dan menganggap farel sombong. Surya yang tahu itu malah merebut sertifikat rumah farel dan anggap Bayu Sudah bodoh menolak sertifikat itu. Surya berpikir kalo Farel akan menyesal menyerahkan sertifikat kepada mereka.Sedangkan Rulita malah kepikiran Anggi, dia mengajak Anggi untuk ketemuan dengannya. Anggi jelas aja langsung setuju.


Farel yang ingin pulang ke rumah, malah dipepet oleh orang suruhan Hilman yang ingin mencelakakan Farel. Tapi saat itu Farel malah bertemu dengan Anggi yang meminta Farel untuk masuk ke mobilnya. Alhasil Anggi dan Farel pun jadi di kejar kejar oleh orang suruhan Hilman.  Beruntung Farel berhasil menghindari kedua orang suruhan Farel hanya saja malah membuat Mobil Anggi jadi lecet. Farel berinisiatif membawa mobil Anggi ke bengkel langgananya.

Anak Buah Hilman bukan saja ingin mencelakakan Farel tapi mereka juga akan mencelakakan Bayu. Tapi Bayu berhasil menghadapi Anak Buah Hilman bahkan berhasil melumpuhkan kedua anak buah Hilman. tapi saat Hilman berusaha cari tahu siapa yang menyuruh mereka, anak buah Hilman malah mengaku kalo mereka suruhan Farel. Bayu kesal dan anggap Farel licik diam diam menyerang dia.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Senin 14 Oktober 2019 Episode 62

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.