Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 Episode 63

Panditio Rayendra Selasa, 15 Oktober 2019 13:30:28
Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 Episode 63

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 Episode 63

 Suci shock tahu Rulita yang sudah menemui Anggi malah memaksa Farel untuk menikah dengan Anggi. Kalo memang Farel gak mau menceraikan Suci, Suci harus mau untuk di madu oleh Farel. Suci yang merasa sudah membuat Farel mengalami kesulitan seperti itu akhirnya setuju untuk di madu. Farel shock.. sedangkan RUlita memaksa Farel untuk segera bersiap siap karena malam itu juga mereka akan menemui Anggi.. tapi tanpa disangka, Farel malah mengajukan syarat kalo dia akan datang ke rumah Anggi, asal Suci juga ikut kesana.

 

Anggi kaget tahu Farel mengajak Suci ikut serta ke rumahnya… dia jadi panik karena selama ini Marisa begitu ingin bertemu dengan Suci dan begitu yakin kalo Suci itu anaknya.. Anggi pun beralasan hanya dua orang saja yang bisa menemui Marisa demi kesehatan Marisa.. Suci pun mengalah, dia memilih menunggu Farel dan Rulita di taman rumah Anggi.. awalnya Farel keberatan tapi Suci memohon ke Farel.

Di sisi lain, batin Suci sebenarnya berkecambuk menerima kenyatan suaminya bersama wanita lahin, di sisi lain Anggi malah gak sengaja liat dompet Suci yang terbuka. Anggi semakin shock saat melihat ada foto Suci kecil di dompet Suci.. dia jadi mengira kalo Suci memang anak Marisa. Sedangkan Suci yang mendapat telpon dari Wulan kalo Cherry ada di rumahnya, memilih untuk pamit duluan pada Suci..

 

Suci yang memutuskan pulang sendiri, dia malah naik taksi yang dikendarai anak buah Hilman, Suci berusaha kabur, dan ngumpet di gerobak.

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 Episode 63

Disisi lain Bayu dan Niken coba ingetkan Surya kalo Carrisa pernah mengaku ngaku adiknya Suci, bisa aja kali ini dia juga berpura pura.. tapi Carrisa bela diri kalo dia memang anak Surya yang hilang dan Niken harus terima keberadaan dia. Surya juga membenarkan.. Niken terpaksa mengangguk. Tapi saat Bayu dan Niken akan kembali ke kamar, Niken dan Bayu kaget tahu Cherry gak ada di kamarnya. Bayu lalu meminta Niken untuk menunggu dia di kamar, sedangkan dia akan mencari Cherry.. dari supirnya Bayu pun akhirnya tahu kalo Cherry ke rumah Suci untuk meminta maaf. Bayu memutuskan untuk menyusuh Cherry..

 

Sedangkan Pemilik geronak yang merasa gerobaknya semakin terasa berat malag memergoki Suci disana.. Pemilik Gerobak pun marah, Suci langsung turun dari gerobak dan baru menyadari tas berisi dompet yang ada fotonya kecil hilang. Suci mencari-cari, dna bertemu Bayu yang bersedia membantu mencari tas Suci.

 

Sedangkan Farel tanpa di duga malah menolak menikah dengan Anggi jelas aja Anggi merasa sakit hati tapi Rulita menenangkan Anggi kalo dia akan bujuk Farel agar mau menikah dengan Anggi..

 

farel melihat Suci bersama Bayu malah cemburu dan marah.. Farel minta Bayu angkat kaki dari rumahnya, Bayu paksa Cherry untuk pulang, Cherry jatuh sakit. dia inghin bertemu dnegan Cherry.

Rulita minta Suci untuk bujuk Farel menemui ANggi untuk minta maaf. Tapi Farel bersikeras dia nggak ingin menikah lagi. Tapi Rulita memaksanya hingga akhirnya Farel pun bersedia menemui Anggi lagi. Rulita langsung dengan semangat langsung menyiapkan segala sesuatu agar Farel terlihat sempurna di mata Anggi.

Disisi lain, Hilman yang kesal karena Bonat dan TOgar belum juga berhasil membawa Suci ke penjahit jadi kesal, tapi Bonar dan Togar berusaha meyakinkan kalo hari ini mereka pasti akan berhasil, tapi saat Bonar dan Togar ingin menculik Suci, mereka malah salah membawa Rulita yang disangkanya Suci.. beruntung Farel pas muncul dan berhasil menghalangi niat Bonar dan Togar membawa Rulita. Rulita sendiri kesal banget.

Sedangkan Marisa yang merasa badannya lebih enakan gak lagi mau meminum obat yang di berikann Anggi.. dia meminta Pembantu untuk merahasiakan itu, agar Anggi gak marah. Disisi lain, Anggi yang penasaran dengan foto yang mirip dengan milik Marisa, diam diam mencari foto yang di miliki Marisa dengan foto milik Suci yang sempat dia foto dari HPnya.. Anggi shock lihat kemiripan foto dan tahu kalo ternyata Suci anak kandung Marisa. Anggi langsung berpikir untuk menyingkirkan Suci. Tanpa disangka Anggi yang menelpon anak buahnya, malaha Anak Buah memperkan job menyingkirkan Suci ke Ammar..

Sinopsis Janji Suci ANTV Hari Ini Selasa 15 Oktober 2019 Episode 63

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.