Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019

Redaksi | 17 Oktober 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019. Selina tampak syok, cemburu dan kesal melihat Hiro berboncengan dengan Tari. Selina lalu memberi tahu Maira. Meski dalam hatinya juga tetep ada cemburu, Maria berusaha tenang.

Rai bersama anak TBS mau menemui Dhani, tapi malah papasan dengan Jaylani, Asep dan D Bronx. Rai tersenyum dan bilang, ada mainan nih.

Rimba masih mengikuti mobil Maira. Ketika itu dia melihat Jaylani CS dikejar anak-anak TBS dan Rai. Rimba jadi kasihan, dia pun belok dan ngejar mereka

Maira ketemu sama Bobby dan pemilik Dojo. Maira yang masih ditemani Selina, masuk untuk melihat-lihat ditemani sama Pemilik Dojo. Sementara Selina menunggu bareng Bobby.

Hiro tiba di Dojo temannya. Temannya Hiro menyerahkan kunci rumah. Ternyata sebelumnya Hiro sudah menyerahkan semua pengurusan ke temannya itu. Tari lalu bertanya, apakah Hiro mau bikin gym?

Rimba, D Bronx dan Sasya masih berkelahi melawan anak TBS. Sasya terpukul jatuh. Rimba pun mengamuk. Dia menghajar anak TBS. Anak-anak TBS ketakutan dan kabur.

Hiro tampak senang. Dia ingin segera membuka tempat gym. Tari menawarkan diri mau membantu. Hiro bilang tak berani menggaji Tari. Tari ketawa. Saat itu tiba-tiba muncul Debt Collector. Ternyata teman Hiro ada masalah. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait