Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019

Redaksi Kamis, 17 Oktober 2019 16:15:29
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019. Jenar keluar dari rumah Sofie. Saat Ivan bertanya mau kemana, Jenar bilang dia mau keluar. Dia merasa pusing kalau ada Raisa di rumah itu. Ivan memakluminya. Jenar berlalu. Tapi Sri keluar dan melarang Jenar bertemu dengan Mirza lagi.

Mirza tampak menunggu di taman. Dia menatap jam tangannya dan gelisah menunggu kedatangan Jenar. Tapi Jenar tidak muncul-muncul juga. Ternyata Jenar mengintai di dekat situ, mau menguji seberapa sabar Mirza menunggu kedatangannya.

Mirza akhirnya berdiri di samping motornya. Dia menatap sekitar, sedih mencari-cari keberadaan Jenar. Saat Mirza akan naik ke atas motor, tanpa dia sadari Jenar muncul di belakangnya. "Jadi hanya segitu kesabaran kamu nungguin aku ya?" tanyanya.

Mila mengintai dan menguping pembicaraan Jenar dan Mirza. Mila tersenyum licik. Dia langsung mengambil beberapa gambar Jenar dan Mirza yang sedang berpelukan. Setelah mengambil gambar diam-diam, Mila berbisik licik.

Jenar dan Mirza pergi naik motor malam itu. Jenar memeluk erat Mirza, dan Mirza tampak tersenyum bahagia. Mereka juga menikmati makanan pinggir jalan. Mirza menyuapi Jenar dan Jenar balas menyuapi Mirza.

Saat Mirza mengantar pulang Jenar dan berhenti di ujung gang rumah Bara, tiba-tiba Mila muncul. Dia bertanya sinis, enak ya main belakang? Jenar kaget dan bertanya apa yang dilakukan Mila di situ? Mila bilang melihat Jenar mesra-mesraan denga Mirza.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.