Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019

Redaksi Kamis, 17 Oktober 2019 16:45:28
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 17 Oktober 2019. Tania berusaha menjelaskan ke Rayhan kalau dia tak tahu apa-apa soal peristiwa kemaren. Rayhan menjawab, "Nggak tahu apa-apa terus kamu pakai nyamar segala? Plis tan, cari alasan yang lebih cerdas. Tania baru mau menjelaskan lagi, tapi handphonenya berbunyi. Dari Marissa.

Di tempat lain, Jacky merebut telepon, bilang ke Tania, "Sori ya Tan, gara-gara si dodol Marissa jadi salah nih. Ya udah gue kesana deh. Dan Rayhan, suruh dia pindah ke grand india." Tania menjawab oke.  

Hardi yang berada di tempat sidang, bertemu dengan Elang dan prita. Sikap mereka saling ketus. Hardi sempat melirik tato di kaki Prita. Tapi tak keliatan jelas. 

Tania yang memutuskan untuk pulang aja, beranjak keluar. Pelayan yang melihat ada ada HP Rayhan di atas meja, memanggil Tania. "Mbak hp-nya ketinggalan." Tania tersentak.

Jacky keluar dari restoran, mau pergi ke restoran Grand India, tapi mendadak sakit perut. Jacky meringis. Akhirnya masuk lagi ke restoran.

Mobil Rayhan melaju kencang. Taksi tania mengejar di belakangnya. Setelah mobil berdekatan, Tania membuka jendela. Berusaha memanggil Rayhan. Rayhan melirik heran. Dia bilang Tania jangan mengejarnya lagi.

Rayhan balik ke resto. Pelayan memberi tahu hp-nya dibawa oleh wanita yang tadi bersamanya. Rayhan jadi tak enak karena baru menyadari Tania ternyata ingin mengantarkan hp-nya. Rayhan jadi merasa bersalah.    

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.