Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Panditio Rayendra | 18 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Hiro berusaha membangunkan Tari, warga berdatangan kasih bantuan. Tidak lama kemudian Jaylani CS datang, Rai segera melipir dan pergi dari sana. Tari segera dibawa ke Ambulance.

Hiro menemani Tari yang masih belum sadar betul, Hiro tampak sedih. Hiro dengan spontan terlihat takut kehilangan Tari.

Rai ternyata tidak langsung pergi gitu, dia malah merhatiin Ambulance.  Rai kayak nangis gitu merasa bersalah. Rai marah sama dirinya sendiri.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Maira melihat video Striming atau Berita di TV bareng Erland dan Selina. Mereka syok. Maira panik dan mau segera ke Rumah sakit. Erland mau menemani. Selina males tapi tidak mau ditinggal sendiri.

Uli menelpon Dedeh dan kasih tahu, dia lihat di Medos Tari masuk ke Sungai.. Semua kaget dan panik, Dedeh langsung minta Babe Rojaq antar dia ke Rumah Sakit.

Hiro tampak menemani Petugas RS mendorong Tari dengan brangkar menuju ruang UGD, hingga Tari dibawa masuk ke ruang UGD.. Hiro tampak lemas dan cemas. Hiro berdoa untuk keselamatan Tari.

Rai masih mondar mandir kayak orang gila, ngomong sendiri. dia tidak tahu harus ke rumah sakit lihat kondisi tari atau tidak? Tapi kalau datang, dia pasti ribut lagi sama Hiro?

Jaylani CS dan Rimba mau ke rumah sakit, melihat Rai. Jaylani kesal dan mau menghampiri Rai, Rai buru buru kabur dan kabur dari sana. Jaylani mau ngejar tapi ditahan yang lain.

Erland masih di jalan mau menuju Rumah Sakit, tapi kemudian Erland lihat Rai melaju di atas motor jatuh.  Maira kaget, dia segera minta Erland berhenti.  Maria segera turun mau nolongin Rai.


Rai tampak berusaha bangun, Maira mendekat dan mau bantu Rai berdiri tapi Rai menepis tangan Maira. Maira sedih, dia minta Rai jangan kayak gitu. Rai dorong dorong Maira. Erland tidak terima.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

(ray / ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait