Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Panditio Rayendra | 18 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Tania liat baju yg ada tulisan tanianya rayhan (dicoret) elang. Tania peluk baju itu dengan sedih.  tania akhirnya mau coba bersihin.  tania bawa baju itu keluar.

Elang di rumahnya. Dikasi tau ada tamu oleh pembantu. Elang keluar. Ternyata tamunya rayhan. Rayhan konfront soal flashdisk. Jadi ribut. Di sini elang bilang: gue ngaku atau engga, lo ngga ada bukti kan?

Rayhan kendarai mobilnya. Bertekad kalau dia harus minta maaf sama tania.  Sekalian rayhan harus ingetin tania, agar hati hati sama elang..karena dia sangat licik.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Rayhan pulang. fatima sambut. tanya kenapa rayhan terlihat galau.  Rayhan bilang gapapa. dia pamit ke kamar.

Habis rayhan masuk kamar, Jacky pulang. Fatima sambut. Tapi jacky bersikap kurang ajar. pas saat itu Hardi pulang juga. hardi langsung tegur Jacky dengan keras.

Fatima minta hardi agar lebih sabar menghadapi Jacky.  karena jacky itu sebetulnya anak baik, hanya kurang kasih sayang makanya seperti ini. kemarin aja dia udah baik, tapi lalu terjadi salah paham lagi jadi begitu.

Tania masuk kamar. Udah lelah banget nyuci tapi ngga ilang juga tulisan ELANG di kaosnya. Tania liat ada miscal dari rayhan. Tania jadi bertanya-tanya ada apa.

Rayhan keluar rumah mau berangkat ke sekolah. lihat  sesuatu di tempat sampah. Dan.. jeng! Alangkah shocknya Rayhan saat dia lihat kaos couple dengan tulisan TANIA-nya Rayhan ada di tempat sampah.

pas jacky muncul mau brangkat sekolah juga.  Jacky yang liat itu malah nyukurin rayhan.Ketawa ngakak ketawain rayhan. Lagian alay sih, pake bikin kaos couple segala.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait