Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Panditio Rayendra | 18 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Ayu datang ke kantor Polisi dan nemuin Elsa. Elsa bertanya apa Ayu membawa uang itu? Ayu bilang dia tinggal transfer. Tapi ada syaratnya. Elsa bertanya, apa syaratnya. Ayu meminta Mirza mau tunangan sama Raisa.

Mirza tampak menunggu gelisah di depan klinik. Ajeng dan Keisya menangis memikirkan kondisi Pram. Tidak lama kemudian Elsa muncul bersama Ayu. Elsa meminta semuanya tenang saja karena Ayu siap membantu.

Elsa berdebat hebat dengan Mirza. Jenar dan Sri menghentikan langkah mereka menatap Mirza yang menolak mentah-mentah dirinya dipaksa tunangan dengan Raisa.  

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Ayu akhirnya kesal dia bertanya dingin, sekarang kamu pilih saja, mau tunangan sama Raisa, atau kamu mau ngebiarin papi kamu itu mati meregang nyawa. Mirza tampak masih shock mendengar ucapan Ayu.

Sementara itu di tempat Jenar dan Sri berdiri, Sri tampak menatap Jenar yang matanya juga berkaca-kaca menatap kesedihan Mirza. Sri menatap Jenar dan dia langsung mengerutkan keningnya. Kenapa kamu, Jenar?

Jenar dan Sri sampai di sisi lain klinik. Sri kesal berat sama Jenar karena sudah menghalanginya melabrak keluarga Pram. Sri bilang dia dendam berat dan dia berharap Pram membusuk di penjara sana.

Pram tampak masih didorong lemah di atas kursi roda oleh perawat tadi. Tiba-tiba Sri muncul dan langsung marah-marah sama Pram. Pram mendongak lemah. Sri bilang dia gak akan biarkan Pram bebas dari penjara.

Ajeng shock melihat Pram diserang Sri. Dia panik harus gimana. Mau memisahkan Sri, Ajeng gak yakin. Ajeng akhirnya berlari kembali ke tempat Mirza Cs berada tadi minta pertolongan.

Elsa, Tiara, Keisya, Ajeng, Ayu, dan Mirza sampai di tempat itu tepat saat Jenar oleng didorong Sri dan Jenar akhirnya gak sengaja mendorong jatuh tubuh Pram yang lemah. Elsa marah besar ke Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 18 Oktober 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait