Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 21 Oktober 2019

Redaksi | 21 Oktober 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 21 Oktober 2019. Rayhan melangkah masuk halaman rumah dengan gembira. Ternyata Jacky sudah menunggu. Jacky langsung memukul Rayhan. Rayhan bilang Tania sudah berkorban banyak untuknya. "Jadi maaf. Gue nggak bisa lepasin Tania lagi," katanya.  Jacky pun kian marah.

Hardi dan Fatima yang baru pulang, kaget melihat Rayhan dan Jacki ribut. Mereka melerai dan memaksa semuanya masuk ke dalam.
 
Hardi dan Fatima memarahi keduanya. Dia minta mereka berdua berhenti memikirikan Tania. "Masa demi cewek aja sampai kakak beradik ribut seperti ini? Kalian masih SMA" ujarnya. Tapi Rayhan bersikeras nggak akan bisa melupakan Tania. Apalagi setelah tahu semua pengorbanan Tania.

Saat Tania masih tidur, HP-nya bunyi. Ternyata dari Rayhan. Rayhan membangunkan. "Bangun dong. Udah waktunya sholat subuh nih," katanya. Tania Senyum.

Prita memberi tahu Elang kalau Rayhan dan Tania sekarang makin dekat. Bahkan subuh pun sudah telepon- telponan. Elang tampak geram mendengar ini. Prita coba menenangkan.

Fatima dan Hardi sedang sarapan saat Rayhan muncul. Hardi menyuruh Rayhan duduk dulu karena dia mau bicara. Rayhan berusaha mengelak dengan mengatakan harus berangkat pagi-pagi.

Rayhan yang akan berangkat dengan motornya, keaget melihat di motornya penuh dengan stiker Minnie Mouse.  Rayhan tercekat. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait