Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 21 Oktober 2019

Redaksi Senin, 21 Oktober 2019 16:15:47
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 21 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 21 Oktober 2019. Rimba sedang shalat dan mendoakan untuk keselamatan semua orang, terutama orang orang yang dia sayangi. Hariman yang kebetulan melihat ini, makin sadar kalau tidak boleh mengencewakan Rimba. 

Ray yang datang dengan anak-anak TBS, langsung ngacak-acak Toko Bunga Ayumi. Ibu angkat Ayumi yang sedang jaga toko tentu saja panik. Dia berusaha mencegah anak TBS yang ngacak-acak barang dagangannya.

Babe Rojaq CS keluar dari Mushola. Semua pamit pulang. Tapi Uli CS tidak ikut pulang karena mau menunggu Tari. Maya dan Ayumi tetap pulang. Saat itulah Ayumi dapat telepon dan ibunya.

Sasya akhirnya berhenti juga karena takut jatuh setelah dikejar terus anak buah Dhani. Sasya kesal. "Kalian mau apa? Gue udah nggak ada urusan sama Om Dhani," katanya. Tapi orang yang mengejarnya malah mau nyerang Sasya.

Ayumi menangis, semenara Kibo tampak emosi melihat rumah Ayumi diacak-acak. Dia bertekan akan mencari Rai. Ini pasti kerjaan Rai, pikirnya. Kibo pun bergegas naik motor dan pergi.
 
Gerry bekerjasama dengan Sasya akan melawan anak buah Dhani. Tak lama kemudian Pak Edi tiba ditemani Bu Irene. Mereka kaget melihat Gerry dan Sasya diserang anak buah Dhani. Pak Edi langsung turun tangan.

Rai sedang membagi uang hasil merampas dari Toko bunga Ayumi. Mereka tampak senang. Ketika itu, Kibo tiba. Dia langsung turun dari motor dan menyerang Rai. Tidak lama kemudian Robert, Hendro dan Hiro datang. Mereka berusaha menahan Kibo. Hiro berusaha menegur Rai, tapi Rai malah menertawakan Hiro.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.