Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 21 Oktober 2019

Redaksi | 21 Oktober 2019 | 16:45 WIB

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 21 Oktober 2019. Wisnu yang tengah dalam perjalanan pulang, teleponan dengan Johan. Johan bertanya soal Jenar ke Wisnu. Wisnu bilang kalau sudah mulai suka pada Jenar. Menurutnya Jenar adalah sosok istri yang selama ini dia idam-idamkan.
 
Ketika Wisnu sudah hampir sampai di dekat rumah Sofie, nggak sengaja melihat Jenar yang lagi jalan setengah terburu-buru. Wisnu curiga mau ngapain Jenar keluar malam-malam begini?

TABLOIDBINTANG.COM - Di taman Mirza sudah menunggu dengan tampang bete. Tak lama Jenar datang. Mirza minta penjelasan soal Wisnu kenapa Jenar nggak pernah cerita sama sekali. Jenar lalu menceritakan semuanya.

Sri yang sudah tidur kebangun pas dapat telepon dari Wisnu. Wisnu memberi kabar kalau Jenar sedang ketemuan dengan Mirza di taman deket rumahnya. Sri shock dan kaget mendengarnya.

Jenar minta Mirza agar mereka saling percaya. Mereka harus yakin satu sama lain kalau nggak bakal berpindah ke lain hati. Mirza akhirnya berjanji sama kalau nggak cemburuan lagi.
  
Jenar dan Mirza sampai di depan rumah Sofie. Mirza minta Jenar buru-buru masuk. Dia membuka pintu rumah pelan-pelan, takut ketahuan. Tapi Ternyata Sri sudah menunggu di balik pintu.

Jenar minta maaf, tapi Sri bilang kalau nggak bisa memaafkan Jenar. Dia kecewa karena Jenar diam-diam sudah membohonginya. Sri dengan tegas bilang kalau akan segera mempercepat pernikahan Jenar dengan Wisnu.

Mirza yang rupanya belum pulang karena ingin memastikan Jenar baik-baik saja, tak kalah shock saat mendengar Sri akan mempercepat pernikahan Jenar dengan Wisnu.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait