Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

Hiro Cs masih fight dengan Rai dan teman-temannya. Tidak lama kemudian, warga datang membawa massa. Mereka menunjuk ke Rai Cs yang bikin ulah kejar-kejar Kibo.
Semua jadi menyerang Rai Cs. Spontan Rai Cs ketakutan dan kabur.

Kibo cerita kalau dia mau balas dendam. Hiro berusaha menasihati Kibo. Kibo sempat tetap emosi, sampai nangis lebay gitu. Dia tidak tega dengan nasib Ayumi. Hiro bilang, dia mau ajak Ayumi kerja di gym-nya.

Selina menemani Maira, dia malah mengompori Maira soal Sasya. Selina takut Sasya menguasai Perguruan Taichi Maira, mana yang melatih juga Pak Edi, ayahnya. Maira bilang tidak masalah, Selina gemas juga.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

Cantika sedang menelepon Maira dan kembali minta ditransfer uang. Maira tampak bingung, dia bilang dia ada uang tapi buat modal usaha. Cantika kesal pada ibu sendiri kok begitu?

Erland datang bertemu Pak Edi, Erland menanyakan Maira. Pak Edi bilang pergi tapi tidak tahu ke mana. Sasya menghampiri dan kasih tahu kalau Maira pergi menemui Tasya.
Selina tampak cemas melihat Maira menyetir sambil menangis, lalu Selina melihat speedometer, Maira membawa mobil cukup kencang.

Hiro kembali sambil bawa Kibo yang terlihat masih sedih. Robert dam Ucup yang ada di sana jadi tahu kalau Kibo mau balas dendam pada Rai. Mereka malah mencela Kibo yang menyusahi dirinya dan mereka semua.

Erland yang menyusul Maira melihat ada kecelakaan. Orang sudah pada berkerumun dan sulit mengeluarkan orang dalam mobil.. Erland kaget mengenali mobil Maira.

Hiro terima telpon dari Rimba, dia syok dan langsung naik motor dan pergi ke rumah sakit. Semua kaget, Hiro cuman kasih tahu Maira mengalami kecelakaan.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait