Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

Sri tampak membukakan pintu saat mendengar Jenar dan Wisnu tiba di teras rumah itu. Sri tersenyum bahagia dan bertanya bagaimana makan malam mereka. Wisnu bilang berjalan lancar. Jenar masuk ke kamarnya, dia makin khawatir kalau dia benaran jadi menikah  dengan Wisnu. Apalagi hubungannya dengan Mirza lagi renggang seperti ini.
Jenar mencoba menghubungi Mirza.

Sementara itu, Mirza tiba di rumahnya naik ojek tepat saat HP-nya bunyi. Tapi sebelum dia angkat telepon itu, fokusnya langsung berubah karena kaget melihat Bara dan Keisya ada di teras rumah Tiara.

Mirza menghampiri Bara dan Keisya dengan penuh emosi. Dia marah besar dan ingin memukul Bara karena ternyata benar Keisya ada bersama dia. Tapi Keisya berhasil mencegahnya dan Keisya bilang Bara tak salah apa-apa.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

Mirza menarik masuk Keisya ke dalam rumah dan baru melepaskan tangan Keisya setelah dia menutup dan mengunci pintu rumah. Keisya marah- marah pada Mirza tapi Mirza malah membentak Keisya.

Jenar angkat telepon Mirza. Mirza langsung minta maaf ke Jenar atas sikapnya, dia minta Jenar percaya kalau Wisnu itu bukan orang baik jadi kalau Jenar memang mau menikah dengan Wisnu, Jenar harus pikir-pikir dulu.

Raisa dan Mirza ketemu Fandi.. Fandi senang dan suruh mereka duduk. Mirza tak sadar ada Sri di dalam. Mirza langsung jelaskan drama yang sudah dia buat sama Raisa. Fandi syok. Raisa menangis. Mendadak Sri muncul. Mirza kaget. Sri tampar Mirza. "Kamu benar-benar lelaki yang tak bertanggung jawab. Kamu korbankan Raisa padahal jelas kamu tahu. Raisa suka sama kamu," katanya. Raisa lalu sok membela Mirza.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 22 Oktober 2019.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait