Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019

Binsar Hutapea Rabu, 23 Oktober 2019 14:30:52
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Hiro tampak sedih. Dia merasa membahayakan banyak orang, terutama orang yang dekatnya. Hiro memohon pada Allah, agar melindungi orang-orang yang dekat dengannya. Maira masih belum sadar. Dia tampak pucat karena kurang darah. Lalu Cantika berbisik, "Maira!! Kalau kamu sudah sembuh nanti, kamu harus percayakan semua harta warisan Papa kamu ke Mama ya, sayang."

Babe Rojaq tanya ke D Bronx Cs mau ke mana, ternyata mereka mau jenguk Maira yang kecelakaan. Babe Rojaq dan Dedeh kaget. Tasya malah jadinya diantar pulang ke kafe oleh Arik. Arik sempat heran Tasya tak pulang ke rumah. Tasya bilang kalau ke rumah, Arik pasti langsung pergi, kalau di sini Arik kan enggak harus pergi..

Babe Rojaq dan Dedeh juga D Bronx tiba, di sana masih ada Erland, Hariman dan Rimba. Dedeh langsung nanyain Hiro. Rimba bilang di musala. Dedeh makin yakin, Hiro pasti merasa bersalah.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

Rai tampak sudah berkumpul dengan anak-anak TBS. Anak TBS laporan, mereka sudah mengacak-acak Kafe Cupul. Rai tertawa senang.

Dhani sedang menelepon Selina. Dhani mencemaskan Selina, dia minta Selina pulang. Dhani kesepian juga, tidak ada Selina. Selina bilang dia belum bisa pulang, Maira masuk rumah sakit.

Erland tampak sedang membonceng Selina pulang ke rumah, malah ketemu Rai dan Anak TBS.  Rai kesal, "Elu pacaran sama adik gue. Begitu adik gue kecelakaan, elo mau malah embat teman adik gue."

Hiro Cs tiba. Mereka kaget melihat Kafe Cupul lagi dibereskan Robert, Ucup dan Maya. Begitu mereka tahu itu kelakuan anak TBS, semua emosi, mereka langsung mau mencari anak TBS.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 23 Oktober 2019.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.