Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 30 Oktober 2019

Redaksi | 30 Oktober 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Rabu 30 Oktober 2019. Echa tampak berjalan sambil memegangi perutnya yang lapar. Saat meliat Rayhan, dia merasa menemukan orang yang bertanggung jawab membuatnya kelaparan. Echa pun mendekati Rayhan. "Pas banget ketemu lo di sini! ayo ikut gue," kata Echa. 

Rayhan dan Echa makan di warung bakso. Echa makan dengan lahap sampai menghabiskan 3 mangkok bakso. Rayhan melihat dengan bete. Ccha malah memaksa Rayhan ikut makan juga.

Tania balik ke warung bakso. Dia kaget melihat Rayhan dan Echa ada di sana. Dia juga melihat pas Echa memaksa menyuapi Rayhan. Walau Rayhan sudah berusaha menolak, Echa memaksa hingga membuat Rayhan terpaksa membuka mula. Melihat pemandangan itu Tania tercekat.

Jacky dkk masih di cafe. Ternyata di cafe ada chalengge dansa. Mereka yang bisa terus berdansa sampai selesai bakal jada pemenang. Jacky dkk diminta ikutan sama manager. Tapi Jacky bilang ogah ikutan kalau nggak ada Tania.

Saat Tania sampai di rumah ada orang perusahaan yang sudah duduk menunggunya. Pak Anwar memberi Tania kalau saham perusahaan sudah anjlok. Rumah Tania dalam status disita. Tania pun diminta segera mengosongkan rumah.

Tania berusaha membereskan barang-barangnya yang ada di kamar. Dia memasukkan ke dalam koper. Wajahnya tampak sedih. Dia melihat foto Prita. Dia ambil lalu memasukkan ke dalam koper.    

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait