Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019

Panditio Rayendra Kamis, 31 Oktober 2019 17:00:14
Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019

Warga mendesak Kian Santang bertanggung jawab atas kemarahan Arum Dalu yang telah menyebarkan tikus-tikus ke pemukiman warga. Kian Santang dengan tenang dan keteguhannya melawan kekafiran pun langsung memberantas anak buah Arum Dalu, Kala Buat dan Budug Basu. Kala Buat dan Budug Basu pun kualahan melawan kehebatan Kian Santang. Mereka pun pergi meninggalkan Kian Santang dan kembali ke goa persembunyian Arum Dalu. Arum Dalu pun semakin kesal dengan Kian Santang.

Sementara itu di sidang kerajaan Padjajaran, setelah mendengarkan semua kesaksian Amuk Marugul dan beberapa saksi lainnya, Prabu Siliwangi pun memutuskan hukuman mati untuk Amuk Marugul. Amuk Marugul pun kaget dengan keputusan Prabu Siliwangi. Amuk Marugul pun langsung mencari cara agar Siliwangi membatalkannya. Begitu juga dengan Kentringmanik yang memohon agar Siliwangi memaafkannya.

Namun Siliwangi tetap dalam keputusannya karena Amuk Marugul telah melakukan kejahatan besar. Siliwangi pun menyuruh Amuk Marugul dipenjara di bawah tanah. Amuk Marugul kesal dan segera mencari jalan keluar agar terbebas dari hukuman mati.

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.