Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019

Redaksi | 31 Oktober 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 31 Oktober 2019. Mirza membawa mobil Raisa ke sebuah jalan sepi. Beberapa rumah kosong terlihat di tempat itu. Mereka keluar dari mobil dan menatap sekitar. Mirza bilang nggak tahu kemana lagi harus mencari Keisya.

Raisa akhirnya masuk ke sebuah rumah tua dan memanggil-manggil Keisya. Hening. Raisa menatap sekitarnya. Suasana rumah tua itu malah bikin Raisa ketakutan sendiri. Mirza menutup dan mengunci Raisa di dalam rumah tua itu. Mendengar Raisa berteriak-teriak ketakutan, Mirza senang. Dia akhirnya punya situasi aman untuk merespon panggilan Jenar.

Mirza merespon panggilan Jenar. Jenar bicara cenderung berbisik karena takut ketahuan Wisnu. Jenar bertanya kenapa Mirza lama sekali merespon panggilannya. Mirza bilang harus ngamanin Raisa dulu.

Raisa tampak masih berusaha keras keluar dari rumah tua itu sambil berteriak-teriak menggedor-gedor pintu minta dibuka. Mirza tersenyum. Dia ingin sekali membuat Raisa berhenti sok-sokan jadi orang baik.

Connie masuk ke kamarnya dan menelepon Fandi. Connie pura-pura senang karena Fandi sudah berhasil mengamankan Ajeng di rumah Tiara kembali. Connie juga menjelek-jelekkan Sri di depan Fandi.

Sementara itu di rumah Sofie, Sri tampak duduk tercenung sendirian di ruang makan rumah Sofie. Sri malah bertanya apa benar dia terlalu keras sama Ajeng? Apa benar caranya salah merawat Ajeng.

Jenar tampak masih menunggu di ruang perawatan. Dia berpikir keras sambil menatap Wisnu yang masih tertidur lelap. Kalau Mirza ke sini dan Wisnu masih ada di sini, mereka nggak mungkin bakal bisa bicara bebas.

Mirza tampak melangkah mondar-mandir gelisah menunggu kehadiran Jenar di taman rumah sakit. Tidak lama kemudian Jenar muncul di belakangnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait