Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kams 1 Oktober 2019

Redaksi | 31 Oktober 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kams 1 Oktober 2019. Marissa lagi bersedih di rumahnya. Tiba-tiba HP-nya bunyi. Jacky menelepon dan menyuruh Marissa keluar. Marissa keluar rumah dengan wajah bete. Jacky mengajak Marissa ke kontrakan Tania. Dia mengajak ke sana karena akan mengadakan surprise party buat ultah Tania. Marissa bilang tak mau ikut kerena lagi bete. Tapi Jacky tetap ngotot mengajaknya pergi.

Tania muncul di ruang tamu kontrakannya yang kecil. Malam ini ulang tahunnya, tapi dia sendirian. Enggak ada mami, enggak ada siapa-siapa, di tempat yang asing, sendirian. Tania melihat nasi di depannya. Dia lalu menancapkan lilin di nasi itu. Tania lalu menyanyikan lagu happy birthday sambil menangis.

Tania kaget mendengar suara petasan. Saat dia keluar, dari balik semak, tiba-tiba muncul bersamaan Karina, Idrus, Melda, Amar, Roni. Tania kaget, tak percaya mereka datang ke ulang tahunnya. Tania terbelalak tak percaya ketika melihat mami. "Kok bisa mami ada di sini? Mami bebas?" tanyanya. Prita yang menjawab. Dia bilang mami mendapat ijin cuti selama 2 jam buat ngerayain ulang tahun Tania.

Rayhan yang sembunyi di balik tembok melihat semua itu. Dia tersenyum, senang melihat Tania bahagia.

Prita mengajak semua yang hadir untuk tiup lilin. "Kita tiup lilin di dalam yuk," ajaknya. Tania dan Prita masuk, diikuti Jacky dan Marisa, Idrus. Mereka saling bertanya-tanya, jangan-jangan Rayhan yang membuat maminya Tania bisa datang.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait