Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Panditio Rayendra Jumat, 1 November 2019 18:30:05
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Susan memaksa Wisnu memutuskan tanggal pernikahannya dengan Raisa, sementara Wisnu justru berencana akan melamar Jenar.

Susan kesal mendengar Wisnu memuji-muji Jenar. Susan akhirnya mengultimatum Wisnu agar dalam 3 hari ini Wisnu harus sudah menetapkan tanggal pernikahannya dengan Raisa. Titik.

Raisa, Jenar dan Sri sama-sama kaget mendengar ucapan Susan. Reaksi mereka berbeda-beda. Jenar tampak senang, sementara Sri dan Raisa shcok dan nggak tau harus gimana menghadapi situasi ini.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019


Fandi terlihat mendatangi rumah Tiara. Connie yang bukain pintu. Connie GR banget saat Fandi mendatangi rumah Tiara. dikira mau nemuin dia. eh ternyata Fandi mau menemui Tiara.

Mirza gak sengaja ketemu lagi sama Penculik Jenar waktu itu. Mirza kesel karena di fitnah. Mirza menaklukkan kedua penculik tersebut dan memaksa mereka mengaku siapa yang menyuruh mereka.

Sri datengin kamar Ajeng. Pinjem HP ajeng dan ajak Ajeng foto berdua sama dia. Sri minta Ajeng jadiin foto mereka berdua jadi wallpaper di HP Ajeng, gantiin foto Ajeng berdua sama Tiara.

Kedua penculik lagi ngadu sama Raisa dan minta uang tambahan sama Raisa karena mereka abis digebukin sama Mirza. Raisa ngamuk-ngamuk dan marah besar. Gimana kalau ada yang lihat?          

Raisa ketakutan. Jenar kejar Raisa sampai ke sisi jalan. Jenar gak terima Raisa mau mencelakakannya. Raisa berusaha membela diri. Terjadi perdebatan disini. sampai akhirnya Jenar sangat marah.

 

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 1 November 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.