Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

Panditio Rayendra Senin, 4 November 2019 17:00:50
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019


Echa luntang-lantung bawa kopernya. Duh gue kemana dong ya.. Tania karyawisata sih ya. Kalo engga kan gue bisa numpang tidur.

Hardi terbangun. Dia lihat fatima ngga ada. Hardi panggil2.. Fatima masuk kamar sambil nangis. Hardi tanya fatima darimana. Fatima bilang dia kepikiran echa. Jadi dia datengin ke kontrakannhya.

Tania dan teman teman berusaha dobrak pintu. Tapi gak berhasil.  Melda liat ada tongkat disitu. Dia ambil tongkat, mau pecahin kaca jendela.  
Penjaga buka pintu. Begitu pintu dibuka, mereka kaget melihat kaca jendela udah pecah sebagian.. Dan anak anak gak ada yang keliatan.. Semua penjaga segera lari ke jendela


Anak anak saling toss lalu mau kabur. Tapi ternyata, ada penjaga lain yang sudah mencegat di ujung koridor.  

Tania dengan semangat langsugn bilang sekarang kita harus selametin rayhan!!  Tapi lalu semua berhenti. Bingung sendiri. Idrus tanya : emang lo tau dimana rayhan sekarang tan?  

Rayhan masih berantem lawan Elang. Elang terus pukuli Rayhan.  Sambil ngomong. Dia cuma berharap malem itu elo dateng di taman itu.  Temuin dia. Tapi elo bahkan gak sudi penuhi keinginannya yang sederhana itu.. Rayhan tercekat.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

Saat itu mobil pickup tania dkk tiba disitu. Semua turun dan lari menuju taman.. Dan Tania shock melihat elang masih emosi pukuli rayhan.
Tania melda karina marissa cegat taksi..lalu mereka semua masuk taksi. Bawa rayhan ke rumah sakit.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.