Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

Panditio Rayendra Senin, 4 November 2019 19:00:01
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019


Bara berhasil diusir Warga. Warga menganggap walaupun Syifa nunggak bayar angsuran motor, tapi Bara gak berhak ngambil motor itu gitu aja. Bara dan anak buahnya di usir warga dan diancam.

Syifa balik ke tempat dia menaruh si Ganteng tadi. tapi Rama udah gak ada disitu. Syifa kaget dan panik, khawatir terjadi sesuatu sama Si Ganteng. Syifa tanya orang2 disekitar situ.

Jenar terus dipojokkan oleh Sri, Fandi dan Keisya. Keisya bilang dari tadi udah curiga sama Jenar. Jenar masih ngeles-ngeles dan memberi banyak alasan untuk meyakinkan mereka, tapi Sri tetap nggak percaya.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

Wisnu heran karena Sri minta diantar ke dokter. Sri kemudian menceritakan kecurigaannya sama Jenar yang ternyata pura-pura amnesia. Wisnu langsung setuju dan bilang kalau dia akan segera ke sana.

Tak jauh dari tempat Wisnu, rupanya diam-diam Susan mendengar omongan Wisnu di telepon bersama Sri tadi. Susan kaget dan khawatir. Gawat, kalau benar Jenar pura-pura amnesia.

Jenar, Wisnu, Sri dan Fandi akhirnya sampai di rumah sakit. Wisnu bilang sudah janjian dengan Dokter spesialis otak itu dan menyuruh Jenar masuk ke ruangan dokter tersebut. Jenar menolak dan kali ini marah.

Sri dan Wisnu menunggu dengan gelisah.  Tak lama, Jenar keluar sama dokter. Muka Jenar pucat banget dan tidak berani menatap ibunya. Sri langsung tanya ke dokter itu soal hasil pemeriksaan Jenar.

Di tempat Keisya dan Ivan. Mereka berdua masih nyari-nyari Rama. Keisya sampai ngubek-ngubek hapenya buat nyari foto Rama buat dikasih lihat ke orang sekitar. Ivan nyeletuk, mungkin Keisya beneran lagi halu tadi.

Di sisi lain jalan, ada Bara yang ngelihat Keisya lagi megang tangan Ivan sambil bercanda-canda gitu. Keisya hanya bermaksud nyemangatin Ivan. Tapi Bara nangkapnya beda.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Senin 4 November 2019

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.