Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019

Binsar Hutapea | 5 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Dokter keluar dari ruang ICU, Hariman langsung beralih tanya ke dokter. Ternyata kebetulan dokter tersebut yang menangani Rimba, dia tanya Hariman siapa. Hariman kasih tahu, dia ayahnya.

Robert tampak bete menyiapkan kafe sendirian, mana di sana ada D Bronx, Joe, dan Ibes, juga Asep yang sudah bikin kesal dengan meminta pesanannya dipercepat. Robert bilang tangan dia cuma dua. Sabar.

Hariman dan Hiro tampak sedang menunggu dengan cemas, tidak lama kemudian dokter muncul. Wartawan media sudah pada menunggu, ada media cetak, TV juga Medos. Tidak lama kemudian Tari muncul. Sesi pertanyaan wartawan, ternyata mereka malah bertanya soal hubungan Tari dengan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Bik Aah dengan cemas kasih tahu Hiro, kalau rumah Hiro sempat mau dibakar. Untung saja ada Salim datang. Hiro jadi cemas. Salim pun bicara ke Hiro, dia mau bertemu Hiro..

Toni masuk lalu setel TV, ternyata dia malah melihat  wawancara infotainment soal konferensi pers Tari. Toni langsung fokus menonton, ketika itu datang Jojo kasih tahu kalau dia gagal bakar Rumah Hiro. Tari mau tidak mau jawab kalau Hiro hanya bodyguard dia, tidak lebih. Makanya dia tidak selalu ada bareng Tari, kayak sekarang ini Hiro tidak
menemani Tari karena ada urusan lain..

Di kafe Cupul semua tampak sedang lihat streaming di Medos, ada yang berbarengan. Satu HP disimpan di meja, bersender ke gelas, berebut menonton sampai singkirkan kepala. Mereka kaget mendengar pernyataan Tari.

Toni melihat tayangan Tari tersebut tampak kaget dan heran, ada apa dengan Tari? Kenapa dia tidak mengakui kalau dia pacaran dengan Hiro? Apa mereka memang belum jadian?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait