Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019

Binsar Hutapea | 5 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Mirza terus mendesak Jenar untuk menyetujui idenya itu. Mereka tak  punya cara lain. Keluarga Jenar maupun Mirza sama-sama tidak menginginkan mereka bersama. Jenar masih ragu dan berpikir.

Sementara itu di rumah Soffie, Sri lagi kangen banget pada Ajeng. Sudah terlalu lama Ajeng bersama Tiara, Kalau Sri membiarkan Ajeng lama-lama dengan Tiara, bisa-bisa Ajeng tak simpati lagi pada Sri.

Sri terus manggil Jenar, lalu pintu kamar Jenar dibukanya. Ternyata kamar Jenar kosong melompong. Sri kembali memanggil Jenar, masa iya dari tadi dia teriak memanggil Jenar, Jenar tak mennyahut juga. Sri menggerutu kesal.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

'Kembali ke tempat Jenar dan Mirza, suasana kalut di antara keduanya masih terlihat. Mirza kelihatan masih emosi, "Kita harus buat keputusan secepat mungkin karena kamu kan bentar lagi mau dinikahi!"

Jenar melangkah dengan emosional sambil terisak. Sesekali dia melongok ke belakang, melihat Mirza yang menangis emosional. Mirza teriak memanggil Jenar, Jenar!! Aku cinta kamu Jenar! Kita harus terus bersama, Jenar!

Sementara itu Rama masih di rumah Syifa, Syifa baru saja mengelap tangan Rama kemudian mengecek HP-nya, betapa kagetnya Syifa begitu melihat donasi yang terkumpul untuk Rama sudah banyak. Syifa kembali memeluk Rama dan kembali menenangkan Rama, dia akan berjuang apa saja buat si ganteng. Syifa menyeka air matanya dan saat itu
Syifa melihat Rama kembali bergerak-gerak.

Tiara heran Sri datang lagi ke rumahnya. Ada keperluan apa lagi sekarang? Pakai segala bawa Jenar sama Wisnu. Jenar mau bicara baik-baik tapi Sri langsung menyolot. Sri minta Tiara panggil Ajeng untuk dibawa pulang. Sri langsung menarik tangan Ajeng dan menyuruh Ajeng ikut pulang dengannya. Ajeng harus pulang karena Jenar sebentar lagi nikah. Saat itu Mirza dan Elsa juga keluar dari kamar dan kaget melihat itu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 5 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait