Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019

Binsar Hutapea | 6 November 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019.

Bu Irene keluar rumah mau ke rumah Hariman, ketika itu Erland datang naik mobil. Erland datang mau mrenjenguk Sasya. Bu Irene langsung kasih tahu kalau Sasya mencari Rimba ke rumah Hariman.

Dhani tampak sedang dirawat, dijaga anak buahnya. Selina masuk cemas banget melihat kondisi Dhani. Dhani bilang dia sudah tidak muda lagi. Dia sudah lemah, pewaris Dhani cuma Selina.

Tari benar-benar galau, sudah masalah kontrak, masalah dia ngomong ke pers kalau dia tak pacaran dengan Hiro, belum lagi soal update status Hiro. Tari buka lagi medsosnya Hiro. Tari pengin komen tapi tidak jadi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019.

Hiro tampak berpikir, "Berarti Tari bukan capek. Gue samperin aja deh ke rumahnya. Gue harus minta dia cerita semuanya, dia pasti tidak enak hati sama gue. Kasihan juga Tari, dia pasti takut gue marah."

Hariman sedang menelpon Joe. Hariman minta maaf, dia mau jual CMM karena Rimba butuh biaya yang banyak untuk pengobatannya di Singapura. Joe kaget. Hariman bilang dia akan bayar pesangon.

Sasya tiba, dia turun dari motor langsung mengetuk pintu, tapi yang buka Bude Merry. Sasya tanya Rimba di mana. Bude Merry malah marah lalu mengusir Sasya 

Hiro tiba di rumah Tari. Maul dan Karjo lagi istrirahat, Hiro tanya Tari mana. Lalu Karjo masuk mau panggil Tari. Maul temani Hiro. Hiro tampak masih menunggu. Tari muncul dengan ragu tapi tetap kasih senyum. 

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait