Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019

Binsar Hutapea | 6 November 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019.

Raisa baru saja pulang ke rumah dan masuk ke ruang tamu, Fandi juga kebetulan ada di situ. Raisa cerita soal progres Mirza. Saat itu tiba-tiba Jenar datang dan langsung memeluk Raisa. Raisa kaget.

Di dalam mobil Susan yang diparkir di seberang rumah Fandi, Susan melihat Jenar dan Ajeng keluar bersama Raisa dan Fandi. Mereka berempat kemudian masuk ke mobil Fandi.

Jenar, Raisa, Fandi dan Ajeng sampai di rumah Sofie. Raisa tampak masih tegang karena mau ketemu Sri. Jenar memegang tangan Raisa dan mengajaknya masuk.
Begitu mereka semua masuk. Raisa sudah menahan air matanya. Tak lama Sri muncul mau memarahi Jenar dan Ajeng karena dari tadi dia mencari mereka, tapi karena ada Fandi dan Raisa, Sri tak jadi marah.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019.

Sementara itu, sambil melihat Raisa dan Sri masih pelukan dan bercengkrama hangat, Jenar jadi sadar satu hal kalau dengan diketemukannya Raisa, itu artinya dia dan Wisnu tak jadi menikah besok.

Keisya dan Ivan masih mencari-cari keberadaan Rama di setiap rumah sakit. Tapi tak ada pasien atas nama Rama di rumah sakit manapun. Keisya kesal susah menemukan  Rama.

Syifa masuk ke ruang rawat Rama sambil bertanya-tanya ke dokter soal kondisi Rama. Dokter bilang perkembangannya sangat baik. Dia yakin dalam satu dua hari Rama akan segera bangun. Syifa tersenyum lega.

Jenar tampak nekat menemui Mirza meski Mirza awalnya menolak Jenar dan mengusir Jenar. Mirza ingin melupakan Jenar. Saat Mirza mau pergi, sambil menangis, Jenar langsung bilang kalau Raisa itu Mila kakaknya yang hilang!

Jenar bicara lagi penuh haru kalau masalah mereka sekarang terselesaikan karena seperti yang mereka ketahui kalau sebenarnya yang mau dijodohkan dengan Wisnu itu Mila, bukan Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 6 November 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait