Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019

Redaksi Kamis, 7 November 2019 16:30:09
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019. Jenar berada di sebuah taman, dia masih nggak percaya dengan kenyataan kalau bukan anak kandung Sri. Dia bertanya-tanya siapa orangtua kandungnya? Kenapa Jenar harus diangkat dan diasuh oleh Sri?

Sementara tak jauh dari tempat itu ada Susan yang kebetulan jalan dan melihat Jenar. Dia kaget dan heran melihat Jenar menangis dan melamun sendirian kayak gitu? 

Syifa berada di dekat Rama, tampak penasaran. Dia pelan-pelan bertanya, apa Rama sudah ingat semuanya? Rama mengangguk. Dia bilang kalau nama ibunya adalah Tiara.

Jenar yang sedang gamang dan punya banyak pikiran akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Mirza. Jenar mau menghubungi Mirza tapi dia baru sadar kalau nggak bawa HP. Jenar akhirnya memutuskan untuk mendatangi Mirza.

Begitu Jenar sampai di rumah Tiara ternyata Elsa yang membuka pintu. Elsa langsung menatap sinis. "Mau ngapain ke sini?" tanyanya. Jenar menjawab jujur kalau dia ingin ketemu dengan Mirza. Elsa makin sebal.
Dari salah satu sudut rupanya Connie melihat itu. Dia tersenyum senang dan nyinyir. Kamu pantes diperlakukan kayak gitu. Terlintas di pikiran Connie kalau dia akan membalas dendam sekalian sama Jenar.
  
Jenar terduduk lemas di salah satu sudut tak jauh dari rumah Mirza sambil menangis sesenggukan. Jenar menyebut nama Mirza. Aku pengen ketemu kamu sekarang. Saat itu tiba-tiba ada yang memegang pundaknya.
Mirza bertanya, "Jenar kenapa? Apa yang terjadi?" Jenar kembali menangis dan memeluk Mirza tanpa bicara. Mirza makin penasaran dan bertanya ada apa? "Apa ini soal perjodohan itu?" Jenar menggeleng.

Jenar lalu menceritakan semuanya pada Mirza soal kalau dia bukan anak kandung Sri. Ternyata dia salah, dia pikir kemarin kalau Ayu sudah merekayasa tes DNA-nya dengan Raisa waktu itu. Ternyata memang benar beda karena dia dan Raisa bukan saudara. 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.