Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019

Redaksi | 7 November 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Kamis 7 November 2019. Tania sedang di depan teras. Ada orang mencari Echa di depan kontrakan. Ternyata ibu yang biasa anaknya dijaga sama Echa. Ibu itu bilang HP-nya Echa nggak bisa dihubungi. Jadi dia dateng aja ke sini. Tania tercekat.

Fatima membawa makanan dari dapur ke ruang makan. Hardi, Jacky dan Rayhan sudah duduk di ruang makan. Fatima bilang Echa yang memasak semua itu. Tadi ibu sudah cicipin di dapur dan enak.

Saat Elang keluar kamar sudah ada staf yang menunggu. Staf bertanya ada apa kenapa disuruh datang? Elang memberi cek 500 juta dan menyurus staf itu setor ke rekening Tania.

Fatima sarapan bersama Hardi, Jacky, Rayhan dan Echa. Hari ini akan mendaftarkan Ccha ke sekolah. Jacky tampak malas. "Terserah deh. Yang jelas, mobil baru Jacky jadi kan Pa?" katanya.

Tania sudah rapi. Dia menunggu Rayhan yang mau jemput, tapi sudah jam segini belum sampai juga. Saat tiba
Rayhan berdiri di samping mobilnya. Rayhan minta maaf nggak bisa menjemput Tania pagi ini. Ada urusan mendadak sama ibu. "Maaf, ya." Tania agak kecewa, tapi bilang ngga papa.

Marissa naik ojek. Dia kesal gara-gara mobilnya mogok terpaksa naik ojek. Ojek berhenti di lampu merah. Di dekat ojek Marissa kebetulan ada mobil Rayhan. Saat ada pengamen, Rayhan membuka kaca untuk memberi uang ke pengamen. Marissa dari atas ojeknya melihat Rayhan dan Echa di mobil.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait