Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019

Binsar Hutapea Jumat, 8 November 2019 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019.

Dhani masih memandangi jalanan sambil meneelpon Selina. Dhani kasih tahu Erland untuk mengikuti Selina diam-diam, jangan sampai dia tahu semua lokasi bisnis Papa. Selina lihat ke spion.

Erland kaget melihat mobil Selina melaju lebih cepat. Sementara itu, anak buah Selina yang naik motor mengiringi mobil Selina, malah melambat. Erland mau menyalip motor-motor itu, tapi malah dihalangi.

Gerry lewat rumah Pak Edi, dia menatap rumah Pak Edi. Gery merasa kasihan pada Sasya. "Dia pasti jadi sedih banget karena Rimba kecelakaan. Ya Allah aku jadi merasa bersalah juga sama Rimba," gumamnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019.

Hiro menemani Tari pulang. Hiro langsung pamit tapi Tari menahannya, ada yang mau dibicarakan.  Uli dan Mawar buru-buru pamit. Mereka masuk, membiarkan Hiro dan Tari berdua.

Erland masih diserang anak buah Dhani. Erdin yang pulang kantor, masih pakai kemeja naik motor dan langsung membantu Erland yang sedang terdesak. Erland lega ada yang membantu.

Hiro pikir orang yang sudah hack akunnya pasti orang yang kenal dirinya, tapi dia bingung siapa pelakunya. 

Sasya berada di depan Bu Irene dan Pak Edi. Dia menelpon Erland dan mengajak ikut lomba balap sepeda. Erland kaget juga tapi dia berpikir Sasya butuh Hiburan. Akhirnya Erland bersedia.

Toni sudah ada di pondok bareng anak-anak Bandit. Toni bilang pondok ini tidak jauh dari tempat lomba dan tempat orang kemping. Begitu ada kesempatan, dia minta anak-anak Bandit mengambil sepedanya..

Hiro Cs terus melaju konvoi dengan tertib. Hiro mendekati mobil Tari dan kasih senyum ke Tari. Tari kasih senyum juga.. Uli Cs lalu menggoda Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 8 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.