Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumar 8 November 2019

Binsar Hutapea Jumat, 8 November 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumar 8 November 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumar 8 November 2019.

Tania dan Jacky di jalan pulang. Tania tanya soal Echa. Jacky menjawab, "Ya lo hati-hati aja. Itu echa kayaknya udah kayak porselen yang disayang-sayang sama nyokapnya Rayhan. Kayaknya bakal jadi saingan berat lo." Tania jadi galau mendengar hal itu.

Dari arah berlawanan muncul satu mobil lagi mencegat mobil jacky. Jacky terpaksa rem mobilnya. Dari dalam mobil keluar beberapa orang bertubuh besar. Jacky dan Tania kaget.

Rayhan sedang makan malam bersama Echa, Hardi, dan Fatima. Hardi tanya Jacky ke mana? Rayhan bilang belum pulang, mungkin lagi hang out bersama Amar dan Roni. Hardi manggut-manggut. Saat itu malah HP Rayhan berbunyi.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumar 8 November 2019.

Tania diseberang telepon mau kasih tahu sesuatu pada Rayhan. Tapi HP Rayhan diambil Fatima. Fatima mematikan HP Rayhan. "Kita lagi makan malam Rayhan. Ayo balik ke meja makan," kata Fatima. 

Hardi dan Echa di ruang makan. Hardi merasa ada yang tak beres. Hardi tinggalkan ruang makan. Hardi suruh Echa melanjutkan makannya. Echa jadi garing.

Tania kesal karena hubungan terputus. Padahal Jacky dalam bahaya. Ada ojek lewat. Akhirnya Tania minta diantar ke rumah Jacky dan Rayhan. Tania masih nunggu di luar. Pintu dibuka. Dan ternyata Fatima yang keluar. Tania langsung bilang ke Fatima, "Bu Fatima, gawat Bu." Fatima menatap Tania dengan wajah lelah, "Kenapa? Kamu ada masalah apa lagi Tania?"

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumar 8 November 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.